Tinjau RSUD Arifin Achmad, Gubri Jenguk Warga yang Sakit

Senin, 27 September 2021 - 13:39 WIB Peristiwa

Berita Terkait

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar didampingi Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Provinsi Riau Nuzelly Husnedi menjenguk warga yang sedang sakit dan dirawat di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau, Senin (27/9-2021).

Diketahui pasen yang sakit tersebut berasal dari Rokan Hilir (Rohil) dan tinggal di Palas yang sebelumnya bekerja sebagai Securiti di salah satu perusahaan untuk menjaga alat berat.

Berdasarkan informasi, warga yang sakit tersebut mengidap penyakit struk ringan yang sudah 3 bulan sakit namun tidak dibawa kerumah sakit untuk melakukan pengobatan, Saat Gubri Syamsuar menjenguk, pasien tersebut di jaga oleh anak bungsunya.

Syamsuar mengingatkan bapak yang sudah lansia tersebut untuk instrahat dan menjalankan pengobatan di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau sampai kondisinya pulih dan mengingatkan anak bungsu pasien tersebut untuk menjaga ayahnya yang sedang sakit.

"Bapak akan tetap berobat disini agar cepat sembuh, makan di sini dan untuk biaya jangan dipikirkan, disini juga ada yang menjaga supaya kesehatan cepat pulih," kata Syamsuar saat menjenguk dan berbincang dengan pasien tersebut.

"Kita harapkan bapak ini segera sembuh dan Allah anggkat semua penyakinya," pungkasnya.

Anak bungsu pasien tersebut, Viki menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Riau Syamsuar karena telah membantu keluarganya untuk pengobatan ayahnya.

"Terimakasih pak, semoga apa yang bapak berikan kepada kami dibalas oleh Allah dan bapak selalu dalam lindunganNya," ucap Viki. (MC)

Senin, 12 Oktober 2021 - 13:39 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru