Zuhudiah Azzahrah, Wakili Riau di Ajang Duta Moderasi Beragama Tingkat Nasional

Kamis, 07 Oktober 2021 - 09:58 WIB Muslim

Berita Terkait

Zuhudiah Azzahrah, Wakili Riau di Ajang Duta Moderasi Beragama Tingkat Nasional Zuhudiah Azzahrah saat memberikan materi.(Foto: Ist)

KAMPAR – Zuhudiah Azzahrah siswa Madrasah Aliyah Negeri 1 (MAN 1 Kampar) mewakili Provinsi Riau mengikuti duta Moderasi Beragama Se-Indonesia tahun 2021, di Yogyakarta, rabu (6/10/2021).

Dalam duta Moderasi beragama se Indonesia Zuhudiah Azzahrah didampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Dr H Faizin MPd.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Alfian mengatakan, kita bangga terhadap anak kita ini yang telah mengharumkan nama baik Kabupaten Kampar khususnya MAN 1 Kampar, untuk tingkat Provinsi Riau.

"Zuhudiah Azzahrah ini telah sukses menjadi yang terbaik ditingkat Provinsi Riau dan saat ini utusan dari Riau untuk tampil ditingkat Nasional dalam duta Moderasi Beragama Se-Indonesia tahun 2021,"ujarnya.

Sebagai bentuk kebahagiaan dan dukungan kepada anak kita ini, kita sengaja meluangkan waktu dalam mendampinginya hingga ke Yogyakarta.

"Harapan kita, semoga anak kita ini nantinya bisa tampil dengan penuh rasa percaya diri dan maksimal. Sehingga nantinya bisa menjadi yang terbaik, sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,"harapnya.

Untuk diketahui, Zuhudiah Azzahrah mengikuti moderasi beragama yang diikuti oleh perwakilan Provinsi se-Indonesia. Acara ini dilaksanakan selama 4 hari di Yokyakarta tepatnya Hotel Royal Malioboro dari tanggal 6 sampai dengan 9 oktober 2021. (MC)

Kamis, 09 Mei 2021 - 09:58 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru