Kunjungi Objek Wisata, Gubernur Riau Ingatkan Pengunjung Patuhi Prokes

Rabu, 20 Oktober 2021 - 10:22 WIB Peristiwa

Berita Terkait

Kunjungi Objek Wisata, Gubernur Riau Ingatkan Pengunjung Patuhi Prokes Gubernur Riau, Syamsuar (tengah) mengunjungi objek wisata Asia Heritage, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Rumbai Pekanbaru, Selasa (19/10/21).

PEKANBARU - Usai menghadiri peresmian Masjid At-Taubah dan lahan parkir Lapas Narkotika, Rumbai, Pekanbaru, Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengunjungi objek wisata Asia Heritage, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Rumbai Pekanbaru, Selasa (19/10/21).

Dalam peninjauan objek wisata ini, Gubri melihat sejauh mana kesiapan pihak pengelola terhadap protokol kesehatan (prokes) yang telah dianjurkan pemerintah, agar masyarakat tetap aman saat berwisata.

Selain itu, Syamsuar juga menyempatkan waktu untuk mengelilingi kawasan pariwisata Asia Heritage, menyapa para pengunjung yang tengah berlibur bersama keluarganya.

Ia mengajak agar para pengunjung dan pengola untuk dapat menerapkan protokol kesehatan yang ketat, menjaga jarak, dan tetap menggunakan masker. Karena sebutnya, saat ini pandemi COVID-19 belum berakhir, sehingga diharapkan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Mari kita tetap menerapkan protokol kesehatan, prokes ini sangat penting," kata Gubernur Riau, didampingi Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Roni Rakhmat.

Syamsuar berharap, dengan dibukanya objek wisata mematuhi prokes yang ketat, maka diharapkan dapat meningkatkan kembali perekonomian masyarakat dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat. (MC)

Rabu, 11 Agustus 2021 - 10:22 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru