Wakil Gubernur Riau: Kerukunan Umat Beragama Dibangun Dengan Komunikasi Yang Baik

Rabu, 20 Oktober 2021 - 11:32 WIB Sosial

Berita Terkait

Wakil Gubernur Riau: Kerukunan Umat Beragama Dibangun Dengan Komunikasi Yang Baik

PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, mengharapkan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Riau harus mampu membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Harapan tersebut disampaikan Wagubri Edy Nasution yang juga ketua dewan penasehat FKUB Provinsi Riau saat menerima kunjungan dan silaturahmi pengurus FKUB Provinsi Riau di Kediaman Wakil Gubernur, Selasa (19/10/2021).

"Agar umat beragama ini tetap terjaga dan terjalin dengan baik tentunya komunikasi yang baik harus kita bangun," kata Edy Nasution.

Edy Nasution meyakini, siapapun orangnya, apapun agamanya dan apaun sukunya maka dengan komunikasi yang baik tersebut bisa membawa kedamaian dan ketentraman dalam kehidupan bermasyarakat.

"Jika komunikasi yang baik ini sudah kita lakukan saya yakin kedepannya kerukuman umat beragama di Provinsi Riau ini menjadi lebih baik," tuturnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris FKUB Provinsi Riau, Rasyidi Hamzah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Gubernur Riau yang telah meluangkan waktu untuk menerima silaturahmi pengurus FKUB di Kediaman Wakil Gubernur.

"Silaturahmi ini dalam rangka menyampaikan laporan kegiatan sekaligus meminta arahan, masukan-masukan kepada wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution karena beliau merupakan ketua dewan penasehat FKUB agar kedepannya berjalan dengan baik," kata Rasyidi Hamzah.

Selain itu Wakil Ketua FKUB juga berharap, dengan adanya silaturahmi tersebut bisa membangun hubungan baik antara ketua dewan penasehat dengan pengurus supaya program bisa berjalan sesuai arahan dan masukan yang diberikan oleh Wagubri Edy Nasution.

"Semoga kedepannya program-program yang akan akan kita jalankan bisa terlaksanakan dengan baik sesuai arahan Wagubri, terutama dalam membangun komunikasi yang baik kepada masyarakat," pungkasnya. (**)

Rabu, 20 Februari 2021 - 11:32 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru