Lantik 65 Pejabat di Tiga Rumah Sakit, Sekdaprov Minta Tertib Administrasi

Jumat, 22 Oktober 2021 - 16:24 WIB Pemerintahan

Berita Terkait

Lantik 65 Pejabat di Tiga Rumah Sakit, Sekdaprov Minta Tertib Administrasi Pelantikan pejabat eeselon III dan IV Pemprov Riau, pada Jumat (22/10) di Aula RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

PEKANBARU -  Sebanyak 65  pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Riau dilantik di Aula Serbaguna Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, Jumat (22/10/21). 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan langsung dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau SF Harianyanto. Turut hadir, Kepala Badan Kepegawain Daerah (BKD) Ikhwan Ridwan, Kepala Biro Organisasi Tata Laksana ((Ortal) Ekmal. 

Sekdaprov Riau dalam arahannya meminta, para pejabat administrasi yang diminta agar dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Hal itu dibuktikan dengan  meningkatkannya kinerja sikap dan prilaku. Dengan begitu diharapkan, terciptanya aparatur yang produktif, serta menjunjung sikap profesionalisme dengan penuh tanggung jawab. 

"Amanah yang telah diberikan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dengan mengacu aturan berlaku," kata Sekdaprov. 

Sekda juga mengingatkan agar tertib administrasi, berbagai program kegiatan anggaran aset kelengkapan harus dapat dikoordinasikan dengan Dinas Kesehatan Riau, selaku induk dari perangkat organisasi terkait.

Ada pun dari 65 pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari RSUD Arifin Achmad, dengan rincian eselon III 12 orang, eselon IV 19 orang, total 31 orang. Kemudian RSUD Petala Bumi eselon III sebanyak 5 orang, eselon IV sebanyak 9 orang, total 14 orang. Sementara untuk RS Jiwa Tampan, eselon III sebanyak 8 orang, eselon IV sebanyak 12 orang.

Jumat, 17 September 2021 - 16:24 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru