Wakil Gubernur Riau Terima Audiensi Angkatan Muda IKASMANSA Pekanbaru

Jumat, 22 Oktober 2021 - 16:28 WIB Pemerintahan

Berita Terkait

Wakil Gubernur Riau Terima Audiensi Angkatan Muda IKASMANSA Pekanbaru Wakil Gubernur Riau Terima Audiensi Angkatan Muda IKASMANSA Pekanbaru

PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution menerima audiensi sekaligus silahturahmi dengan organisasi Angkatan Muda Ikasmansa Pekanbaru (AMIP). Pertemuan berlangsung di Kediaman Wakil Gubernur Riau, Jumat (22/10/2021). 

Dalam kunjungan silahturahmi ini, juga dihadiri Ketua organisasi Angkatan Muda Ikasmansa Pekanbaru (AMIP), Khalid Arbi. Ia menyampaikan tujuan audiensi ini juga berkaitan dengan akan dilaksanakannya pelantikan secara resmi ketua dan pengurus lainnya dari Angkatan Muda IKASMANSA Pekanbaru (AMIP). 

"Pelantikan ketua AMIP beserta pengurus AMIP lainnya ini nantinya akan dilaksanakan pada 6 November mendatang," katanya. 

Oleh karena itu, dalam audiensi ini pihaknya berharap Wagubri dapat memberikan masukan atau saran untuk pelaksanaan pelantikan ketua dan pengurus lainnya dari organisasi AMIP ini. 

Menanggapi hal tersebut, Wagubri Edy Natar Nasution menyambut dengan baik terkait pelaksanaan pelantikan tersebut. Ia meminta adik - adik dari AMIP dapat membuat program yang baik serta pihaknya juga mendukung program yang akan dilakukan. 

"Saat melakukan event - event yang telah kalian rencanakan, saya harap kalian tetap melaksanakan protokol kesehatan," pintanya. 

Selain itu, pihaknya mengungkapkan untuk ke depannya agar bisa dapat mendorong dan mendukung, serta dapat mengambil peran dalam membantu program pemerintah. 

"Untuk itu, saya harap kalian bisa membantu dengan mendorong program - program pemerintah daerah, seperti mampu meyakinkan masyarakat dalam pentingnya vaksinasi untuk kekebalan tubuh disaat pandemi COVID-19 ini," ungkapnya. 

Wagubri juga berharap kedepannya, harus jeli dalam melihat peluang - peluang yang dapat memberikan kreativitas dari sebuah program. 

"Saya harap, kalian kedepannya dapat melihat peluang yang bagus untuk menciptakan kreativitas dari program - program yang akan kalian cetuskan," tutupnya. (MCR)

Jumat, 11 November 2021 - 16:28 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru