Spesial Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Doa Ustadz Das'ad Latief untuk Riau

Rabu, 03 November 2021 - 10:59 WIB Muslim

Berita Terkait

Spesial Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Doa Ustadz Das'ad Latief untuk Riau Ustadz Das'ad Latief

PEKANBARU - Spesial Maulid Nabi Muhammad SAW pada malam ke 27 Rabiul Awal 1443 Hijriah, Pemerintah Provinsi Riau mengundang penceramah Ustadz Das'ad Latief di Masjid Raya Annur Provinsi Riau, Selasa (2/11/2021) malam.

Dalam ceramahnya, Ustadz Das'ad Latief mengajak para jamaah untuk mencintai Rasullullah. Dengan bermula dari kecintaan shalawat kepada Rasulullah Muhammad SAW.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Riau Syamsuar, lantaran telah mengundangnya ke Riau. Dia mendoakan masyarakat Riau dimudahkan ketika mencari nafka dan para generasi muda di Riau bisa menjadi harapan bangsa serta membela agama Allah. 

"Semoga masyarakat Riau di mudahkan Allah mencari nafkah. Allah tingkatkan keimanan masyarakatnya dan pemuda-pemudanya menjadi generasi harapan bangsa dengan cara membela agama Allah mencintai negerinya," tukasnya. 

Sementara itu, Gubernur Riau, Syamsuar dalam sambutannya menyampaikan, bahwa sebelumnya pada tahun 2020 ia sempat mengundang Ustadz Das'ad Latief pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Namun, mengingat situasi saat itu dalam suasana pandemi sehingga tidak memungkinkan ustadz untuk datang ke Riau.

"Alhamdulillah beliau sekarang sudah berada dihadapan kita, khususnya di kota Pekanbaru, saya yakin banyak penggemar ustadz disini," kata Syamsuar.

"Untuk itu, pada kesempatan ini mari kita manfaatkan, supaya apa yang disampaikan ustadz dapat kita terapkan dalam kehidupan kita sehari-hari. Semoga kita menjadi orang yang soleh dan soleha," tambahnya. (MCR)

Rabu, 07 Agustus 2020 - 10:59 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru