Anjangsana ke Panti Asuhan, Kasat Polairud: Polri Hadir dan Berbagi Meriahkan HUT Polairud ke 71

Jumat, 19 November 2021 - 11:16 WIB Sosial

Berita Terkait

Anjangsana ke Panti Asuhan, Kasat Polairud: Polri Hadir dan Berbagi Meriahkan HUT Polairud ke 71

KEP.MERANTI, Kabarmelayu.com - Satuan Polisi Air dan Udara (Sat Polairud) Polres Kepulauan Meranti melaksanakan kunjungan silaturrahmi (Anjangsana) dalam rangka menyerahkan bantuan sembako ke panti asuhan Aisyiyah Selatpanjang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) pada Kamis (18/11/2021).

Kegiatan positif sebagai bentuk kepedulian bersama khususnya bagi anak yatim kali ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud ke 71 yang jatuh pada tanggal 1 Desember mendatang, dengan menyerahkan bantuan sembako berupa telur 20 papan, beras 15 karung ukuran 5 Kg, minyak goreng 30 liter, dan mie telor 1 karton.

Terlihat kehadiran Kasat Polairud Polres Kepulauan Meranti, AKP Yosi Marlius SSos beserta Kanit Patroli Satpolairud Polres Meranti, IPDA Abdul Roni SH, Bhayangkari Sat Polairud, dan sejumlah personel disambut hangat oleh Ketua Panti Asuhan Aisyiyah Selatpanjang, Hj Suriati beserta sejumlah pengelola.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH melalui Kasat Polairud Polres Meranti, AKP Yosi Marlius SSos mengatakan, kegiatan Anjangsana dalam rangka memperingati HUT Polairud yang ke 71 tahun 2021 merupakan bentuk kepedulian bersama terhadap anak-anak yatim di tengah Pandemi Covid-19.

"Kegiatan anjangsana adalah bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat dan rasa saling berbagi dalam rangka memeriahkan HUT Polairud tahun ini, dengan harapan dapat menjaga silaturrahmi dan peduli terhadap anak-anak yatim di panti asuhan Aisyiyah Selatpanjang. Semoga bemanfaat dan berkah guna membantu mengurangi beban bersama akibat dampak Pandemi Covid-19 khususnya di Kepulauan Meranti," terang Kasat AKP Yosi Marlius.

Lebih lanjut dibeberkannya, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya menjaga Prokes demi membantu memutus mata rantai penyebaran virus asal Wuhan itu.

"Setiap giat kita dilapangan juga memberikan sosialisasi kepada semua masyarakat agar selalu mematuhi Prokes dalam segala aktifitas demi kepentingan kesehatan bersama. Mudah-mudahan dengan dukungan dan doa kita bersama wabah Pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir di Kepulauan Meranti," ungkap Kasat Polairud berharap. Bom)

Jumat, 08 Agustus 2017 - 11:16 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru