PMI Inhil Serahkan Bantuan kepada Korban Banjir di Dua Kecamatan

Senin, 22 November 2021 - 11:06 WIB Sosial

Berita Terkait

PMI Inhil Serahkan Bantuan kepada Korban Banjir di Dua Kecamatan

TEMBILAHAN – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Kemuning dan Kecamatan Keritang, Minggu (21/11/2021).

Penyerahan puluhan paket bantuan secara simbolis dilakukan oleh Wakil Ketua PMI Kabupaten Inhil Pahrolrozy kepada Camat dan Sekcam, baik di Kemuning maupun di Keritang.

Bantuan 55 paket yang diserahkan antara lain, 30 paket untuk korban banjir di Kecamatan Kemuning dan 25 paket untuk korban banjir di Kecamatan Keritang.

Wakil Ketua PMI Kabupaten Inhil Pahrolrozy berharap kehadiran PMI Kabupaten Inhil ini bisa memberi manfaat nyata kepada masyarakat yang membutuhkan, khusus korban bencana alam seperti ini.

“Mudah-mudahan sumbangan yang tidak seberapa dari PMI ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat,” tuturnya mewakili Ketua PMI Inhil Hj Zulaikhah Wardan.

Menurutnya, PMI peduli musibah banjir terlaksana karena partisipasi dan sumbangan masyarakat melalui penggalangan dana.

“Adek-adek dari Palang Merah Remaja (PMR) dan Relawan PMI Inhil mengumpulkan sumbangan selama 3 hari untuk disalurkan hari ini,” ungkap mantan Kepala Dinas Pendidikan ini.

Tidak hanya itu, pengurus PMI di kecamatan se-Kabupaten Inhil juga ikut melakukan pengalangan dana di wilayah masing – masing untuk selanjutnya disalurkan.

“Sumbangan tersebut juga telah diserahkan oleh masing-masing PMI kecamatan ke korban banjir di Kemuning dan Keritang,” pungkasnya. (MCR)

Senin, 14 Oktober 2021 - 11:06 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru