OJK Riau dan Kadin Launching Mobil Vaksinasi Keliling

Rabu, 24 November 2021 - 14:44 WIB Peristiwa

Berita Terkait

OJK Riau dan Kadin Launching Mobil Vaksinasi Keliling

PEKANBARU --- Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama dengan Kamar Dagang Industri (Kadin) melaunching mobil vaksinasi keliling. Kegiatan ini bersamaan dengan pelaksanaan vaksinasi massal di halaman Kantor OJK Riau Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Rabu (24/11/2021).

Deputi Direktur Pengawasan LJK Kantor OJK Provinsi Riau Elvira Azwan mengatakan, kegiatan ini bertepatan dengan HUT OJK yang ke-10 yang jatuh pada tanggal 22 November 2021 lalu.

“Momen ini menjadi bukti nyata peran OJK dalam mendukung pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi kepada masyarakat yang pada akhirnya akan berdampak kepada peningkatan perekonomian nasional,” ucapnya.

Dia menambahkan, sesuai arahan Presiden RI pada tanggal 16 Juli 2021, OJK dan Sektor Jasa Keuangan berkomitmen dalam pelaksanaan Pemulihan Ekonomi Nasional, salah satunya dengan melakukan percepatan pelaksanaan Vaksinasi di Sektor Jasa Keuangan di berbagai daerah termasuk Provinsi Riau.

“OJK dengan tangan terbuka siap berkolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi terutama di jaringan kantor OJK yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia,” tuturnya.

Dijelaskan, pelaksanaan kegiatan Launching Mobil Vaksinasi keliling dan Vaksinasi massal ini diselenggarakan oleh Kadin Indonesia kerjasama dengan Kadin Riau dan OJK Provinsi Riau. Sesuai dengan komitmen Ketua Dewan Komisioner OJK kepada Presiden RI, OJK khususnya Kantor OJK Provinsi Riau secara bersama-sama dengan Industri Jasa Keuangan dan Asosiasi Usaha bahu membahu melaksanakan kegiatan Vaksinasi bagi masyarakat di Provinsi Riau.

Elvira menyebut, kegiatan ini tidak hanya dilakukan di Kota Pekanbaru, namun juga tersebar di beberapa 12 Kabupaten dan Kota lainnya sehingga penyebaran masyarakat penerima vaksin semakin luas dan merata. 

“Dalam kesempatan ini kami ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Provinsi Riau, dalam hal ini Dinas Kesehatan Provinsi Riau, karena telah mendukung dan mensupervisi kami beserta Industri Jasa Keuangan dan Asosiasi Usaha dalam pelaksanaan Vaksinasi di Provinsi Riau. Tanpa peran aktif dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau ini, kami yakin proses vaksinasi yang telah diselenggarakan selama ini tidak dapat berjalan dengan semestinya,” sebutnya.

“Pada kesempatan ini juga, kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kadin Indonesia dan Kadin Riau karena telah mempercayakan kegiatan hari ini diselenggarakan oleh Kantor OJK Riau. Semoga kolaborasi positif ini dapat terus berjalan dengan baik guna meningkatkan persentase penerima vaksin di Provinsi Riau,” sambungnya.

“Selanjutnya kami ucapkan selamat kepada Kadin Indonesia dan Kadin Riau dengan program Mobil Vaksinasi Keliling ini. Semoga program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan tentunya memberikan kemudahan bagi pemerintah untuk menjangkau masyarkat yang berada di wilayah yang susah mendapatkan akses vaksinasi,” sebutnya. (MCR)

Key Takeaways: Dominate the digital landscape with Smmsav.com and Followersav.com your go-to best SMM Panel in 2024 for affordable social media marketing solutions. Best Press release services in 2024 is Followersav and Smmsav boost your business with us. Smm panel Buy Spotify streams
Rabu, 24 September 2021 - 14:44 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru