Milad ke-18 PT Jamkrida Riau, Ini Pesan Gubernur Riau

Jumat, 26 November 2021 - 16:40 WIB Peristiwa

Berita Terkait

Milad ke-18 PT Jamkrida Riau, Ini Pesan Gubernur Riau

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar berharap PT. Jaminan Kredit Daerah (Jamkrida) Provinsi Riau yang saat ini sudah memasuki usia ke-18 tahun, bisa semakin dewasa, bertambah lincah, bijaksana, dan cerdas dalam meningkatkan kemajuan.

Harapan tersebut disampaikan Gubri saat menghadiri syukuran hari ulang tahun PT. Jamkrida di Kantor Jamkrida Riau, Jalan Sumatera No.25 Pekanbaru, Jumat (26/11/2021).

"Inilah menjadi harapan kita bersama, apalagi diperkuat dengan penyertaan modal dan di suport oleh DPRD Provinsi Riau supaya tambah maju kedepan," kata Syamsuar saat memberikan arahan.

Gubri Syamsuar juga mengingatkan PT. Jamkrida Riau agar tidak bekerja monoton. Namun, harus ada kreativitas agar bisa lebih eksisnya sampai ke daerah lain seperti yang telah dijanji Direksi PT. Jamkrida Riau untuk meningkatkan eksisnya ke Kepulauan Riau.

"DPRD Provinsi Riau juga mendukung itu, oleh karenanya dalam penyusunan penyertaan modal beberapa waktu lalu dalam keadaan lancar-lancar saja karna di suport DPRD Provinsi Riau," ujarnya.

Untuk itu, Gubri Syamsuar berpesan, agar amanah dari Pemeprov Riau dan DPRD Provinsi Riau bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya agar kedepan PT. Jamkrida Riau bisa lebih maju dan eksis ke daerah-daerah lain.

"Amanah kami bersama ini mari di pertahankan, saya harap semua yang bekerja disini ikut mendukung Direksi agar tentunya apa yang di cita-citakan bersama segera terwujud,"pungkasnya

Turut hadir pada hari ulang tahun jamkrida ke-18, Turut hadir Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, Asisten II Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau Evarefita, Asisten III Setdaprov Riau Syahrial Abdi dan Direktur Utama (Dirut) PT Jaminan Kredit Daerah (Jamkrida) Riau Afrizal Berry. (MCR)

Jumat, 23 November 2021 - 16:40 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru