Berkreatifitas Dimasa Pandemi, DWP Riau Gelar Lomba Meronce Konektor Masker

Jumat, 26 November 2021 - 16:41 WIB Peristiwa

Berita Terkait

Berkreatifitas Dimasa Pandemi, DWP Riau Gelar Lomba Meronce Konektor Masker

PEKANBARU - Berkreatifitas di masa Pandemi COVID 19, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Riau  menggelar lomba meronce konektor masker. Kegiatan berlangsung di Gedung Dharma Wanita Riau Jalan Diponegoro Pekanbaru, Jumat (26/11/2021).

Pelaksanaan lomba meronce konektor masker, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke 22 Tahun 2021. 

Kegiatan lomba ini juga menyesuaikan tema pada peringatan HUT DWP ke 22 Tahun 2021 ini yaitu 'Membangun ketahanan perempuan Indonesia melalui kesehatan mental dan pemulihan bisnis UMKM'.

Adapun yang bertindak sebagai juri dalam pelaksanaan kegiatan lomba meronce konektor masker, dilakukan langsung oleh Ketua DWP Riau, Adrias Hariyanto, dan perwakilan DWP Riau Bety Nizam.

Ketua Panitia HUT DWP ke 22 di Provinsi Riau, Lisda Erni Joni menuturkan, bahwa untuk membangun ketahanan perempuan melalui kesehatan mental dan pemulihan bisnis UMKM khususnya di Provinsi Riau, maka DWP Riau telah melakukan berbagai rangkaian kegiatan khususnya berkaitan dengan UMKM.

"Iya, kita kemarin sudah melaksanakan seminar UMKM pada tanggal 24 November dan di tanggal 25 November kita juga telah menggelar lomba meronce hantaran pernikahan," ungkapnya.

Ia berharap melalui kegiatan seminar dan lomba yang telah dilaksanakan oleh DWP Riau ini ada melatih kreativitas dan untuk terus berinovasi di tengah Pandemi COVID 19.

"Tentunya kita harapkan melalui kegiatan lomba ini juga dapat mendorong bisnis UMKM di Provinsi Riau," harapnya. (MCR)

Jumat, 09 Oktober 2020 - 16:41 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru