Percepatan Program Kerja Tahun 2022, MUI Riau Gelar Bersama 13 Pimpinan Komisi

Jumat, 13 Mei 2022 - 17:04 WIB Sosial

Berita Terkait

Percepatan Program Kerja Tahun 2022, MUI Riau Gelar Bersama 13 Pimpinan Komisi istimewa

PEKANBARU, kabarmelayu.com - Dalam rangka percepatan pelaksanaan program kerja tahun 2022, Dewan Pimpinan Harian (DPH) Majelis Ulama Indonesia (MUI) provinsi Riau menggelar rapat Pengurus dan pimpinan Komisi, Jumat pagi (13/5).

Rapat yang mengagendakan program kerja (Proker) tahun 2022 MUI Riau ini dipimpin langsung Ketua Umum MUI Riau, Prof. Dr. KH. Ilyas Husti MA, didampingi Sekretaris Umum (Sekum) MUI Riau, H. Abunawas MM, Bendahara Umum (Bendum), Dr. Sri Murhayati, Wakil Bendum Jailani Tan, dan kepala kantor, Dr. Baidarus dan dihadiri 13 pimpinan Komisi.

Dalam sambutannya, Prof. Ilyas Husti mengatakan setiap komisi yang ada di MUI Riau wajib membuat Proker dan mengajukan anggaran ke sekretariat MUI Riau dengan melengkapi dokumen sesuai dengan aturan pemerintah.

"Saat ini, MUI Riau telah membuat program di beberapa komisi seperti; membuat buku profil ulama, aplikasi peta Dakwah, buku profil umat beragama. Di komisi Fatwa akan memfokuskan mendukung program konversi Bank Riau Kepri Syariah dan mempersiapkan satgas sertifikasi halal," papar Prof. Ilyas Husti.

Bendum MUI Riau, Dr. Sri Murhayati menjelaskan kepada seluruh pengurus DPH dan Komisi, dalam rangka penggunaan anggaran setiap komisi mempersiapkan TOR Rencana Anggaran Belanja (RAB), Roundown acara, dan pengesahan kegiatan berupa Surat Keputusan (SK)

"Semua mesti mengacu pada Pergub terbaru tahun 2022," tandasnya. (*)

Jumat, 10 Mei 2021 - 17:04 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru