HANI 2022, Satres Narkoba Polresta Pekanbaru Juara III Lomba Film Pendek

Senin, 27 Juni 2022 - 20:50 WIB Sosial

Berita Terkait

HANI 2022, Satres Narkoba Polresta Pekanbaru Juara III Lomba Film Pendek Film pendek Satres Narkoba Pekanbaru.(Foto: Ist)

KABARMELAYU.COM(PEKANBARU) - Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polresta Pekanbaru meraih juara tiga pada perlombaan film pendek yang dilaksanakan oleh Polda Riau. 

Lomba film pendek ini merupakan rangkaian kegiatan Polda Riau dalam memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2022.

Mengambil judul "Addressing Drug  Challenges in Health And Humanitarian Crises atau Mengatasi tantangan Narkoba dalam krisis kesehatan dan kemanusiaan, Satresnarkoba mengalahkan beberapa peserta lainnya. 

Dalam film pendek ini, Satresnarkoba Polresta Pekanbaru ingin menyampaikan pesan kepada anak muda untuk jangan sampai terlibat narkoba. 

Karena tidak hanya merugikan orang lain dan keluarga, memakai narkoba juga merugikan diri sendiri dan  dapat merusak masa depan. 

"Semoga dalam film pendek ini, pesan kepada anak muda untuk dapat menjauhi narkoba tersampaikan," ujar Kasatresnarkoba, Kompol Ryan Fajri, Senin, 27 Juni 2022.

Dalam film pendek tersebut pesan yang ingin disampaikan yaitu bukan tentang bagaimana kita bisa menaklukkan dunia atau memiliki uang berlimpah. 

"Namun, hidup ini adalah bagaimana kita bisa memberikan manfaat untuk orang lain dan bisa mengendalikan diri," terangnya. 

Kompol Ryan juga menjelaskan kalau dirinya sempat kesulitan membuat film pendek tersebut karena waktu mepet. 

"Persiapan hanya tiga hari, namun Alhamdulillah dapat diselesaikan dan meraih juara 3," pungkasnya.

Key Takeaways: Dominate the digital landscape with Smmsav.com and Followersav.com your go-to best SMM Panel in 2024 for affordable social media marketing solutions. Best Press release services in 2024 is Followersav and Smmsav boost your business with us. Smm panel Buy Spotify streams
Senin, 16 Maret 2023 - 20:50 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru