Pangbes LLMB Sambangi Sekretariat DPDK LLMB Hamba Negeri Kampar

Selasa, 28 Juni 2022 - 22:12 WIB Budaya

Berita Terkait

Pangbes LLMB Sambangi Sekretariat DPDK LLMB Hamba Negeri Kampar Panglima Besar LLMB Datuk Ismail Amir bersama jajaran pengurus DPDK LLMB Hamba Negeri Kampar.(Foto: Ist)

JEJAKRIAU.CO(KAMPAR)- Panglima Besar Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB), Datuk Ismail Amir, SH, MH menyambangi sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Khusus (DPDK)LLMB Hamba Negeri Kabuoaten Kampar di Desa Kampung Pinang Perhentian Raja, Selasa (28/6/2022).

Kedatangan orang nomor satu di LLMB ini disambut langsung oleh Panglima Muda Hamba Negeri LLMB Kampar, Datuk Saprizal. Kedatangan Pangbes bertujuan menjalin silaturahmi dengan pengurus DPDK LLMB Kampar serta memberikan motivasi dan arahan.

Dalam kunjungannya, Pangbes LLMB memberikan motivasi-motivasi kepada jajaran DPDK Hamba Negeri LLMB Kampar dan arahan-arahan dalam menjalankan roda organisasi LLMB. 

Datuk Ismail Amir menegaskan bahwa LLMB sebagai organisasi anak negeri di tanah Melayu harus kompak dan bersatu. "Kita adalah anak negeri, pemilik negeri ini. Sepatutnya anak Melayu didulukan selangkah, ditinggikan seranting," tegas Ismail Amir.

Selain itu, LLMB juga memiliki motto 'Dicubit satu sakit semua, digores satu luka semua'. Artinya, satu saja anggota LLMB disakiti, maka sudah menjadi kewajiban seluruh anggota LLMB untuk menolong.

Pangbes memisalkan, jika ada anggota LLMB DPDK Kampar yang disakiti, maka menjadi kewajiban seluruh DPD lain di daerah manapun untuk menolong.

"Ini yang sangat saya tekankan, persatuan sesama anggota LLMB. Dengan bersatu kita kuat," tegas Pangbes lagi.

Sementara, Panglima Muda LLMB, Datuk Saprizal menerangkan bahwa kedatangan Pangbes ini terkesan spontan dan mendadak tanpa diduga. "Alhamdulillah, Pangbes dengan kerendahan hatinya terlihat bersemangat dengan sambutan apa adanya," tutur Datuk Saprizal. 

Dalam kesempatan itu, tampak hadir beberapa jajaran pengurus LLMB DPDK Kampar. Tampak juga Panglima Bungsu DPC LLMB Perhentian Raja dan Tambang dan Kampar Kiri yang kebetulan juga ingin berkoordinasi dengan Panglima Muda di sekretariat. 

"Motivasi dan arahan Pangbes ini sangat kami butuhkan dalam menjalankan organisasi, dan hari ini tanpa direncanakan Pangbes melakukan kunjungan ke sekretariat, tentu kami sangat senang," ucap Datuk Saprizal lagi. (Andi)

Selasa, 31 Juli 2020 - 22:12 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru