Lantik 45 Pejabat, Bupati Bengkalis Harapkan Percepat Visi Misi Pembangunan Daerah

Kamis, 30 Juni 2022 - 19:19 WIB Pemerintahan

Berita Terkait

Lantik 45 Pejabat, Bupati Bengkalis Harapkan Percepat Visi Misi Pembangunan Daerah Foto: Diskominfotik Bengkalis

BENGKALIS, kabarmelayu.com - Bupati Bengkalis Kasmarni berharap kepada seluruh pejabat yang dilantik hari ini untuk memperkuat satu kesatuan dalam meningkatkan kinerja dalam mempercepat teracapainya Visi Misi serta program unggulan daerah.

Hal itu dikemukakan langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni yang diwakili Sekda Bengkalis H Bustami HY, Kamis, 30 Juni 2022 kala melantik 45 orang Pejabat Administrator, Pengawas, dan Fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Bustami mengatakan, kata kunci kinerja melalui pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dapat dimaknai dari sudut kepentingan Pemerintah Daerah bukan hanya sekadar penempatan figur pejabat demi kepentingan tertentu.

“Selalu jaga kepercayaan dan imbangi kepercayaan dengan kerja keras, kerja cerdas, ikhlas, karena pelayanan prima dan berkualitas melalui tata kelola Pemerintahan yang baik dan masyarakat yang berkarakter,” ujar Bustami.

Bustami menambahkan secepatnya harus membangun komunikasi sinergi dan kolaborasi di tempat kerja masing-masing dan kami akan selalu menilai dan mengawasi kinerja Bapak/Ibu.

Khusus pejabat Administrator, Bustami berpesan untuk dapat berkolarasi positif bagi peningkatan kinerja, disiplin serta kualitas pelaksanaan seluruh program dan kegiatan pelayanan publik serta administrasi Pemerintahan dan pembangunan yang menjadi tanggung jawab.

Kepada Pejabat Fungsional, Bustami berpesan agar pegang teguh nilai integritas, mengingat integritas menyangkut nilai moral dan mental spiritual dengan bekerja secara profesional sesuai tugas dan fungsi.(inf/dkf)

Kamis, 17 Desember 2021 - 19:19 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru