Satgas Lanjutkan Pembangunan Rumah pakde Prahara, Dan Satgas: Mudah-mudahan Selesai Tepat Waktu

Kamis, 28 Juli 2022 - 16:21 WIB Sosial

Berita Terkait

Satgas Lanjutkan Pembangunan Rumah pakde Prahara, Dan Satgas: Mudah-mudahan Selesai Tepat Waktu Foto: Pendim 0301/PBR

PEKANBARU, kabarmelayu.com - Sebagai bentuk efisiensi dalam perehapan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik pakde Prahara yang akrab disapa Supra, melalui program TMMD ke-114 Kodim 0301/PBR, anggota Satgas menggunakan cara sederhana mengaduk material semen dan pasir ke dalam satu angkong.

Terlihat anggota satgas saling mengambil posisi masing-masing dalam mengaduk material semen dan pasir tersebut. Salah satu bentuk kerukunan diantara sesama Satgas TMMD Kodim 0301/PBR.

"Satgas melakukan ini sangatlah mudah, dan juga sudah terbiasa melakukan hal semacam ini saat membantu membangun rumah layak huni," ujar Dan SSK Kapten Arm Febrizal, Kamis (28/7/2022).

Selain itu, Kapten Arm Febrizal menambahkan, di sini Satgas TMMD tidak perlu menggunakan molen dalam mengaduk semen, karena kebutuhannya juga untuk memasang Bata.

"Untuk melakukan campuran material semen dan kemudian diaduk merupakan kegiatan yang tidak terlalu berat," kata Kapten Arm Febrizal.

Semakin terlihat jelas bangunan rumah pakde prahara sudah sudah dikelilingi bata.

"Mudah-mudahan dalam minggu ini atap bisa terpasang dan target sasaran selesai dengan tepat waktu," ucap Dan SSK Kapten Arm Febrizal.(pendim 0301/PBR)

Kamis, 24 Juli 2022 - 16:21 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru