Peduli Sesama, Baba Parfum Serahkan Bantuan Kepada Rohil Peduli

Kamis, 10 November 2022 - 19:24 WIB Sosial

Berita Terkait

Peduli Sesama, Baba Parfum Serahkan Bantuan Kepada Rohil Peduli istimewa

BAGANSIAPIAPI, kabarmelayu.com - Meningkatkan kepedulian antar sesama terus diasah Baba Parfum terutama reseller yang ada di Bagansiapiapi. Hal ini dibuktikan dengan melakukan pengumpulan dana yang diserahkan kepada Rohil Peduli. 

Penyerahan sejumlah dana untuk kepentingan masyarakat banyak tersebut dilakukan oleh Supplier resmi Baba Parfum Bagansiapiapi Ana Isratnawati beserta suami dan didampingi beberapa reseller lainnya, Kamis (10/11).

"Alhamdulillah, ini bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang membutuhkan. Seperti yang kita ketahui, Rohil peduli sudah banyak bergerak di bidang kemaslahatan umat di mana sudah banyak masyarakat yang kurang beruntung diberikan bantuan baik untuk biaya pengobatan maupun kebutuhan lainnya," katanya.

Lanjutnya, baba parfum hadir menjadi bagian itu. "Kita ingin, kehadiran Baba Parfum juga memberikan dampak yang baik di tengah masyarakat selain memberikan lapangan pekerjaan dan pemasukan," kata Ana. 

Dikatakan, dana yang terkumpul tersebut sebagian dari owner dan juga team yang ada di Bagansiapiapi. 

"Harapan kami baba parfume makin peduli buat masyarakat yang kurang mampu untuk berbagi Rezki, dan baba parfume makin berkembang biar lebih banyak lagi bisa membantu perekonomian yang kurang mampu. Ayok gabung di baba parfume, insyAllah bisa membantu mencari penghasilan di sini, buat semua kalangan yang membutuhkan," harapnya. 

Tak hanya itu, kegiatan berbagi juga pernah dilakukan Baba Parfum sebelumnya. Ana Isratnawati Supplier resmi BABA Parfum Bagansiapiapi bersama timnya membagikan 200 an takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat Bagansiapiapi yang melintas disepanjang jalan Mawar beberapa hari lalu. 

"Alhamdulillah BABA Parfum Bagansiapiapi bisa berbagi sedikit rezeki untuk masyarakat Bagansiapiapi. Ini bentuk syukur kami karena dalam mengembangkan usaha yang kami lakukan bersama sama, tim juga bisa menyisihkan sedikit rezeki untuk berbagi kepada masyarakat. Semoga apa yang dilakukan hari ini bisa memberikan keberkahan kepada masyarakat dan juga tim BABA Parfum Bagansiapiapi," ujarnya. 

Selain kepada masyarakat, Ana dan tim juga peduli dengan sesama reseller. Seperti mengunjungi dan memberikan bantuan kepada salah satu keluarga reseller yang beberapa waktu lalu tabrakan. (ian)

Kamis, 29 November 2021 - 19:24 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru