IKST Gesa Persiapan Silaturahmi Akbar dan Mubes 27 November Mendatang

Minggu, 20 November 2022 - 22:56 WIB Budaya

Berita Terkait

IKST Gesa Persiapan Silaturahmi Akbar dan Mubes 27 November Mendatang (Foto: Raf) Pengurus IKST dan Pj Bupati Kampar.

PEKANBARU - Panitia Pelaksana Mubes IV Ikatan Keluarga Sungai Tapung (IKST) beserta Steering Commitee (SC) terus menggesa persiapan Mubes IKST. Kegiatan Mubes ini rencananya dilaksanakan Ahad 27 November 2022 di Hotel Bono Pekanbaru.

Kegiatan diawali dengan Silahturahmi Akbar Masyarakat Sungai Tapung di sesi pagi hingga menjelang Zuhur. "Siang ba'da Zuhur kegiatan dilanjutkan dengan Mubes, papar Ketua Panitia Mubes M. Rifky Pahlevi, ST didampingi Sekretaris Mubes Anggi Dharma Antoni. M.Pd dan M. Dinil Mustopa, SHi, Putra Sukma, SE. 

Sabtu 19 November 2022 Panitia bersama Steering Commitee menuntaskan agenda silahturahmi serta mematangkan konsep pemberian IKST Award.

Penghargaan atau award ini diberikan dengan kriteria antara lain, mereka yang dinilai banyak berkontribusi untuk wilayah Sungai Tapung dan masyarakat Tapung di Pekanbaru. Mengharumkan nama Tapung di daerahnya bertugas karena profesionalisme dan pencapaian Kinerja profesinya, berintegritas, masih berinteraksi baik dengan masyarakat Tapung secara umum.

"Penerima Award ini dibagi atas beberapa profesi, seperti dari bidang pemerintahan, penegak aturan adat Istiadat dan pelestarian budaya, bidang profesional, pengusaha muda dan lainnya pungkas Ketua SC, M Rais Hasan Piliang Dt Bagindo Mudo, SH, MH Cla didampingi Sekretaris SC Damyatul Putra, S. STP, M. IP dan H. Aidil SH, M.Si, datuk Bijo Sonagho.

Ketua Umum IKST Riau H. Sapaat Datuk Laksamana Mudo, SE, MBA dalam kesempatan terpisah menyampaikan bahwa Pengurus juga sudah bersilahturahmi ke beberapa Tokoh antara lain Ketua Dewan Penasehat IKST Ir. H. Nasrun Effendi, MT dan juga bersilahturahni ke Gubernur Riau Bapak Drs H. Syamsuar Msi dan PJ Bupati Kampar.

"Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Riau sudah menjadwalkan acara Mubes IKST Riau. PJ. Bupati Kampar inshaa Allah akan Hadir dalam acara Silahturahmi Akbar Masyarakat Tapung dan Mubes IV IKST," papar Sapaat.

Beberapa Tokoh Masyarakat Tapung DR H Ahmad Zikri S.Ag.B.Ed.Dipl.AL.MH Datuk Malin Mudo Kombes Pol DR. Pria Budi Datuk Intan Betuah , Ir. H. Sahidin yang juga Anggota DPRD Riau ini mengajak segenap elemen Masyarakat Sungai Tapung untuk hadir dan saling bersilahrurahmi sempena kegiatan Mubes IV IKST ini.(RAF)

Minggu, 17 Januari 2017 - 22:56 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru