Silat dan Volly Sumbang Emas untuk Rohil

Senin, 21 November 2022 - 19:27 WIB Sport

Berita Terkait

Silat dan Volly Sumbang Emas untuk Rohil istimewa

KUANSING - Kontingen Rokan Hilir pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X Kuansing, berhasil meraih  6 emas 15 perak 15 perunggu. Medali Emas kembali disumbangkan oleh cabor Silat dan Volly. 

"Sementara, Ahad, 20 November 2022 jam 19.00 WIB, insya Allah posisi 10.
Mohon doa  final Tenis Lapangan dan Sky Air," kata Ketua Kontingen Rokan Hilir, Saiful Tarmizi melalui pelatih Volly yang akrab disapa bang Imus, Senin (21/11/2022).

Cabor Silat Rohil juga berhasil menyumbangkan 1 Emas dan 3 Perunggu.

Ketua umum IPSI Rohil H Sarman Syahroni mengatakan, cabor Silat berhasil  meraih 1 medali emas Kelas E Putra 65-70 Kg atas nama Evansius Sinaga. Selanjutnya perunggu Kelas C Putra 55-60 Kg oleh Eka Rizky Putra,  Perunggu Kelas A Putri 45-50 Kg oleh Sarifah Julisa dan Perunggu Kelas F Putra 70-75 Kg oleh Andika Ardianto.  

"Alhamdulillah, tahniah buat pahlawan silat Rohil yang telah mengharumkan nama daerah. Terima kasih kerja kerasnya dan untuk yang belum meraih medali terimakasih juga karena telah berjuang. Semoga kedepannya kita lebih semangat dalam latihan. Kejurprov sudah di depan mata, tetap jaga kesehatan dan stamina," sebutnya. 

Dikatakan, Salah satu atlet sempat cidera di kelas H putra pada saat pertandingan berlangsung. 

Terkait target, pihaknya tetap berusaha melakukan yang terbaik. 

"Walaupun target tidak tercapai, tetapi Pencak Silat masih dapat memberikan Kontribusi dalam mendulang medali untuk Rokan Hilir," tutupnya. (ian)

Keterangan foto: Atlet silat Rokan Hilir dan atlet voly yang berhasil menyumbangkan masing masing 1 medali emas.(*)

Senin, 27 Desember 2021 - 19:27 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru