Tampung Aspirasi Masyarakat, DPRD Siak Gelar Reses di 160 Titik

Jumat, 02 Desember 2022 - 22:07 WIB Parlemen

Berita Terkait

Tampung Aspirasi Masyarakat, DPRD Siak Gelar Reses di 160 Titik Sekretaris DPRD Siak Setya Hendro Wardhana

SIAK, kabarmelayu.com - Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak Setya Hendro Wardhana menyampaikan, bahwa 

Berdasarkan jadwal Badan Musyawarah (BANMUS) DPRD Kabupaten Siak terhitung tanggal 1 November 2022 kemarin, DPRD Kabupaten Siak telah menetapkan jadwal Reses yang dilaksanakan sebanyak 160 titik dari 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Siak. 

Demikian hal ini disampaikan Sekretaris DPRD Kabupaten Siak Setya Hendro Wardhana kepada media ini, Jumat (2/12/2022).

Hendro mengatakan, pelaksanaan reses ini adalah untuk menampung berbagai aspirasi masyarakat yang berlangsung di lapangan, dan DPRD Siak saat ini sedang melakukan reses I masa sidang I tahun 2022.

Reses yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 hingga 6 Desember 2022 mendatang akan dilakukan di Daerah Pemilihan I yaitu  Kecamatan Siak, Mempura, Bungaraya, Pusako, Sabak Auh dan Sungai Apit. 

Sementara untuk Daerah Pemilihan II Resesnya akan berlangsung di Kecamatan Dayun, Koto Gasib, Lubuk Dalam dan Kerinci Kanan.

Sedangkan untuk Daerah Pemilihan III Resesnya di Gelar di Kecamatan Tualang. Dan untuk Daerah Pemilihan IV Resesnya berlangsung di Kecamatan Minas, Kandis dan Sungai Mandau," ujar Hendro.

"Kegiatan reses Anggota DPRD Kabupaten Siak di seluruh daerah pemilihan dilaksanakan sebanyak 160 titik lokasi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Oleh sebab itu diminta kepada Camat, Lurah, Penghulu dan perangkatnya serta masyarakat Kabupaten Siak, agar bisa mendukung kegiatan ini serta bisa berperan aktif untuk ikut mensukseskan kegiatan ini," pinta Hendro.

Ditambahkan dia, "Saya berharap dari reses yang digelar oleh anggota Dewan nanti, masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya kepada wakilnya (DPRD) sehingga nantinya bisa dibahas oleh Wakil mereka untuk dibawa dalam sidang paripurna DPRD Siak," tutup Hendro.(sdi)

Jumat, 22 Februari 2021 - 22:07 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru