Dilantik Gubri, Pengukuhan Pengurus IKA SMAN 2 Pekanbaru Dihadiri Sekjen Kemendagri

Minggu, 04 Desember 2022 - 17:52 WIB Pendidikan

Berita Terkait

Dilantik Gubri, Pengukuhan Pengurus IKA SMAN 2 Pekanbaru Dihadiri Sekjen Kemendagri Dok. faktawicara.com

PEKANBARU - Pengurus Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Pekanbaru Masa Bhakti 2022-2027, telah resmi dikukuhkan dan dilantik, Minggu (4/12/2022) di Ballroom Hotel Aryaduta Pekanbaru.

Pelantikan Pengurus IKA SMAN 2 Pekanbaru ini cukup luar biasa, karena selain dihadiri Gubernur Riau H. Syamsuar dan Bupati Indragiri Hilir HM Wardan, juga tampak hadir Sekjen Kementerian Dalam Negeri Dr. Drs. H. Suajar Diantoro, M.Si. yang juga merupakan alumni SMAN 2.

Gubernur Riau H Syamsuar langsung berkesempatan melantik Pengurus IKA Alumni SMAN 2 Pekanbaru periode 2022-2027 yang telah dikukuhkan oleh Kepala SMA Negeri 2, H. Kasim.

Dari pantauan awak media, juga tampak hadir alumni SMA Negeri 2, H. Muhammad Wardana Rektor Universitas Islam Riau. 

Ketua Umum Alumni SMA Negeri 2 Pekanbaru terpilih H. Amran, SH.MH. dalam sambutannya menyampaikan, saat ini hadir 5 profesor dan 12 orang Doktor yang semuanya adalah mantan alumni SMA Negeri 2 Pekanbaru. 

"Kami berjanji akan membangun gedung baru SMA Negeri 2 Pekanbaru, karena menurut kami ada beberapa bangunan yang sudah tidak layak digunakan lagi untuk proses belajar mengajar. Untuk itu kami ingin berkontribusi kepada sekolah yang pernah mendidik kami menjadi insan yang cerdas dan berbudi pekerti," ungkapnya. 

Menurut H. Amran semua alumni SMA Negeri 2 memiliki peran dan fungsinya untuk turut membantu sekolah yang mengantarkan para Alumni menjadi abdi Negara. 

"Wajib kita bantu SMA Negeri 2 ini," ucap H Amran yang disambut tepuk tangan oleh para undangan.(*)

Minggu, 20 Desember 2022 - 17:52 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru