Wagub Riau Edy Natar Hadir di Majelis Dzikir Mingguan LAM Riau

Rabu, 07 Desember 2022 - 10:16 WIB Muslim

Berita Terkait

Wagub Riau Edy Natar Hadir di Majelis Dzikir Mingguan LAM Riau istimewa

PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Brigjen TNI (purn) H Edy Natar Nasution turut hadir di majelis dzikir mingguan Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau. Kegiatan digelar di Balaiurung Tenas Effendy LAM Riau, pada Selasa, (6/12/2022) malam.

Dalam sambutannya Wagubri Edy mengaku, bahwa majelis dzikir mungguan ini sangat  memberikan energi positif dan harus konsisten untuk dilaksanakan.

"Majelis ini adalah kegiatan mentakwakan diri kepada Allah. Allah senang dengan hamba-hamba yang bertakwa bahkan terus berusaha untuk meningkatkan takwa kepadanya. Semoga kita dapat konsisten dalam menjalani kegiatan yang baik ini, sehingga harapannya Allah muliakan kita," ucapnya.

Sementara, Ketua umum Dewan Pimpinan Harian (DPH) LAMR Taufik Ikram Jamil menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan Pemerintah Provinsi Riau terhadap majelis dzikir.

"Kita didukung oleh pemerintah dengan kehadiran bapak Wakil Gubernur, maka kami ucapkan rasa terima kasih," kata taufik.

Lebih lanjut, Taufik menjelaskan, bahwa majelis dzikir malam ini sudah menjadi majelis yang ke-5 dan akan terus dilaksanakan setiap bulannya.

"Malam ini adalah majelis kelima kita, kegiatan ini adalah bentuk jihad fi sabilillah dan akan dilakukan secara konsisten di setiap bulan," tuturnya.

Diakhir sambutannya, dia menjelaskan, bahwa kehadiran Wagubri di majelis itu sudah ke dua kalinya sejak awal majelis ini di adakan. 

"Harapannya melalui kegiatan ini dengan berdzikir dan mengingat Allah, semoga Allah berikan kemuliaan kepada kita semua," tandasnya.(*)

Rabu, 27 Juli 2022 - 10:16 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru