Tua-Tua Keladi! Ini Pencetak Gol Tertua di Piala Dunia 2022

Rabu, 14 Desember 2022 - 20:42 WIB Sport

Berita Terkait

Tua-Tua Keladi! Ini Pencetak Gol Tertua di Piala Dunia 2022 Potret Cristiano Ronaldo. (Gevorg Ghazaryan / Shutterstock.com)

JAKARTA - Pesta Bola Dunia 2022 sudah masuk ke babak semifinal. Sudah banyak gol yang tercipta dari negara-negara yang berpartisipasi dalam ajang sepak bola terbesar di dunia ini di setiap fase turnamen Pesta Bola Dunia 2022. 

Tidak hanya mengandalkan kolektivitas tim semata, gol yang tercipta juga menyuguhkan aksi lapangan yang moncer dari para pemain tersebut. 

Negara-negara besar atau yang menjadi langganan juara pun mampu melaju hingga babak lebih lanjut. Sebut saja Belanda, Prancis, Argentina, Inggris, Brasil, Portugal, hingga Kroasia. Selain banyak talenta muda yang terlihat pada Pesta Bola Dunia 2022, pemain berpengalaman atau tua pun masih memiliki taji di turnamen ini. 

Bahkan, mereka masih bisa mencetak beberapa gol dan membawa negaranya melaju hingga babak yang lebih jauh. Mau tahu siapa saja? Simak deretannya di bawah ini!

Cristiano Ronaldo
CR7 masih memiliki peran penting di Timnas Portugal. Terlepas dari sensasi yang dibuatnya sebelum Pesta Bola Dunia 2022, Ronaldo masih menjadi bagian penting lini serang Portugal. 

Di usia senja, tepatnya di usia 37 tahun 9 bulan 10 hari, Ronaldo berhasil mencetak gol saat Portugal melawan Ghana di babak grup. Ronaldo berhasil mencetak satu gol dari titik putih. Atas golnya tersebut, Cristiano Ronaldo menjadi pemain tertua yang mencetak gol di ajang ini.

Olivier Giroud

Striker AC Milan yang pernah berseragam Chelsea dan Arsenal ini berhasil moncer di Pesta Bola Dunia 2022. Giroud berhasil membukukan tiga gol selama turnamen ini. 

Di usianya yang menginjak 36 tahun 1 bulan 23 hari, Giroud berhasil mencetak dua gol ke gawang Australia pada babak grup dan sebiji gol ke gawang Polandia. Ia mampu menjadi tumpuan serang Prancis, bersama dengan Kylian Mbappe di Pesta Bola Dunia 2022 kali ini.

Lionel Messi

Kapten Timnas Argentina ini ternyata masih memiliki naluri mencetak gol di usia senjanya. Lionel Messi sudah berhasil mencetak tiga gol dalam ajang Pesta Bola Dunia 2022. 

Messi yang saat ini sudah berusia 35 tahun, berhasil mencetak satu gol ke gawang Arab Saudi pada babak grup, lalu ke gawang Korea Selatan satu gol, dan Australia di babak gugur 16 besar. Berkat tiga golnya, La Pulga masuk dalam deretan top skor sementara Pesta Bola Dunia 2022. 

Nah, itu dia tiga pemain berusia tua yang masih memiliki potensi mencetak gol di babak selanjutnya. Agar kalian tidak terlewat setiap pertandingan mereka, kalian bisa aktifkan paket Freedom Internet untuk menonton pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022 di Vidio.

Dengan paket Freedom Internet 50GB seharga Rp110.000 dari IM3, kalian bisa bebas nonton pesta dunia bola di Vidio lewat mobile dan tablet. Dijamin makin puas nonton pesta dunia bola di Vidio bareng sahabat kapan dan di mana pun deh, serta nikmati bebas internetan seharian 24 jam full! 

Selain itu, IM3 juga menyediakan beberapa paket internet dengan harga promo dan benefit akses nonton FIFA World Cup Qatar 2022 yaitu Freedom Internet 3GB seharga Rp49.000, Freedom Internet 50GB seharga Rp110.000, dan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp137.500 hingga 31 Desember 2022. (*)

Rabu, 30 Oktober 2022 - 20:42 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru