UPT SMPN 1 Bangkinang Kota Taja Lomba Melukis Tembok Antar Kelas

Sabtu, 24 Desember 2022 - 10:40 WIB Pendidikan

Berita Terkait

UPT SMPN 1 Bangkinang Kota Taja Lomba Melukis Tembok Antar Kelas Kegiatan lomba melukis tembok yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi SMPN 1 Bangkinang Kota.(Foto: Ist)

KAMPAR -  Unit Pelaksanan Teknis (UPT) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Bangkinang Kota melaksanakan kegiatan lomba melukis tembok GOR antar kelas, Rabu kemarin. Lomba ini digelar sebagai kegiatan class meeting setelah ujian Semester Genap tahun 2022.

Kepala UPT SMPN 1 Bangkinang Kota, Hj. Masniar, S.Pd, MM menjelaskan, pihaknya sangat mendukung kegiatan kreatifitas siswa di sekolahnya. Dalam kegiatan kali ini, para siswa dapat menyalurkan hobi melukisnya pada media yang ada.

Ada 33 kelas yang mengikuti lomba tersebut, yakni dari kelas VII sebanyak 11 kelas, kelas VIII sebanyak 11 kelas dan kelas IX juga sebanyak 11 kelas. 

"Seluruh siswa mengikuti lomba ini, melukis pada tembok sekolah yang ada," kata Hj. Masniar.

Kegiatan ini sebut Hj. Masniar bertujuan untuk me yhalurkan bakat dan minat siswa di bidang seni lukis.

Ada tiga tema yang diangkat dalam lomba melukis tembok GOR sekolah ini, yakni Global Warming, Literasi dan tema Kepahlawanan.

Dalam lukisan para siswa, mereka dapat menuangkan berbagai imajinasi dalam bentuk gambar melalui kuas lukis dan cat. Berbagai gambar indah tercipta dari setiap tangan siswa di SMPN 1 Bangkinang Kota ini, seperti bunga, gedung serta ide-ide kreatif lainnya.

Tak hanya lukisan dengan pola gambar, para siswa juga menambahkan kata-kata berupa pesan untuk memotivasi para siswa. 

"Pada prinsipnya, kita mendukung kegiatan positif siswa untuk menyalurkan ide dan kreatifitasnya," tutup Masniar mengakhiri.(Andi)

Key Takeaways: Dominate the digital landscape with Smmsav.com and Followersav.com your go-to best SMM Panel in 2024 for affordable social media marketing solutions. Best Press release services in 2024 is Followersav and Smmsav boost your business with us. Smm panel Buy Spotify streams
Sabtu, 05 Februari 2024 - 10:40 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru