Lagi, Pekerja Sagu di Meranti Tewas Diserang Buaya

Senin, 26 Desember 2022 - 17:51 WIB Peristiwa

Berita Terkait

Lagi, Pekerja Sagu di Meranti Tewas Diserang Buaya

PEKANBARU - Warga Desa Penyagun Kabupaten Kepulauan Meranti Riau kembali diserang buaya. Korban bernama Zainal (50) tewas dimangsa buaya pada Minggu (25/12) sekitar pukul 16.00 Wib. Ini merupakan kejadian kedua, sebelumnya pada Sabtu (24/12) Slamet Ma'arif hilang diserang buaya.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul mengatakan, awalnya korban berangkat bersama temannya Ramli, Sulaiman, Nasir, untuk membawa tual batang rumbia atau sagu ke hilir sungai Penyagun.

Kemudian, sekitar pukul 13.00 Wib, korban bersama temannya membawa tual pohon rumbia tersebut.

"Selanjutnya Ramli, Sulaiman dan korban melihat buaya mengikuti dari arah sungai piring. Sekitar pukul 16.00 Wib, Ramli turun dari kapal untuk mengikat tual sagu yang sudah dirangkai yang disusul oleh korban dengan berjalan di atas rakitan tual sagu tersebut," kata Andi, Senin (26/12).

Lalu, Ramli mendengar korban berteriak dari arah belakang, ketika Ramli melihat ke arah belakang korban sudah tidak ada. Namun Ramli melihat air di sekitar korban berdiri sebelumnya keruh.

"Melihat hal tersebut Ramli, Nasir dan Sulaiman melakukan pencarian terhadap korban. Selanjutnya saksi-saksi melihat Buaya dengan panjang kurang lebih 5 meter membawa korban di kepala buaya ke arah hulu sungai.

"Sekitar pukul 22.30 Wib korban ditemukan dalam keadaan kaki sebelah kanan hilang putus. Jaraknya lebih kurang 200 meter dari tempat kejadian," jelas Andi.(*)

Senin, 05 Oktober 2021 - 17:51 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru