Sambut Tahun Baru 2023, OSF Hadir Manjakan Masyarakat Pekanbaru dengan Berbagai Acara Seru

Rabu, 28 Desember 2022 - 01:24 WIB Lifestyle

Berita Terkait

Sambut Tahun Baru 2023, OSF Hadir Manjakan Masyarakat Pekanbaru dengan Berbagai Acara Seru istimewa

PEKANBARU - One Street Food Fashion And Fantasy (OSF) kini menjadi sebuah ikon destinasi wisata dan pusat kuliner di Kota Pekanbaru yang patut untuk dikunjungi masyarakat. Tempat ini hadir dengan lokasi yang strategis dan nyaman, di sini pengunjung tidak hanya dapat merasakan kelezatan berbagai menu makanan, tapi juga akan mendapat suguhan nuansa berbeda serta beragam kejutan lainnya. 

OSF yang sebelumnya resmi dibuka sejak 2 Januari 2022 ini menjadi satu-satunya destinasi pusat kuliner di "Kota Madani" yang menghadirkan tema arsitektur dari berbagai belahan dunia. Mulai dari Asia, Timur Tengah, Medditerania, hingga Western. 

Tak ketinggalan, di OSF juga terdapat banyak tempat bagus untuk berswafoto.

Dalam rangka menyambut hadirnya tahun baru 2023, OSF menggelar satu acara yang bernama My Fest. My Fest digelar salah satunya untuk memeriahkan hari-hari menuju puncak malam tahun baru 2023 seperti konser musik, pesta kembang api, karaoke party, penampilan DJ & Band Musik. 

Tak hanya itu, dalam acara My Fest ini OSF mendatangkan bintang tamu spesial seperti Killing Me Inside, Bedfellow, DJ Budhy Valevvy, dan Local Band. Acara ini digelar dua hari berturut-turut pada tanggal 30-31 Desember 2022 di Jalan Pemuda, Komplek Pemuda City Walk, Pekanbaru.

“Saya sebagai warga Pekanbaru sangat excited dengan acara My Fest ini, kapan lagi ya ada momen perayaan besar di Pekanbaru. Apalagi yang saya tunggu-tunggu itu penampilan band favorit saya yaitu Killing Me Inside. Saya juga tertarik ikut Karaoke Party dan melihat kembang api di sana. Pokoknya acara ini acara yang saya tunggu-tunggu deh di akhir tahun ini!” ucap Ghina, masyarakat yang ikut serta dalam acara ini.

Acara ini termasuk perayaan malam tahun baru terbesar di Pekanbaru. OSF menciptakan panggung yang spesial untuk acara My Fest ini. 

Pada hari pertama My Fest memanjakan masyarakat Pekanbaru dengan konser musik yang diisi dengan band kancah nasional yaitu Killing Me Inside, serta Bedfellow, dan Local Band lainnya. 

Sedangkan di hari kedua My Fest mengadakan karaoke party untuk anak millenial dan Gen Z di Kota Pekanbaru, lho! Karaoke Party ini dimeriahkan oleh DJ Budhy Valevvy. Tak lupa pula, pada malam itu juga My Fest meriahkan acara dengan Firework Party yaitu Pesta Kembang Api untuk menyambut tahun baru. 

Selain memeriahkan acara, My Fest mengadakan doorprize yang bertajuk Giveaway Akhir Tahun untuk masyarakat Pekanbaru. Giveaway ini spesial dimenangkan untuk dua pemenang. Seluruh masyarakat bisa ikut andil dalam giveaway ini asal ikut hadir ke acara My Fest yang digelar OSF pada 30-31 Desember 2022. 

Tak sampai di situ, My Fest hadirkan Tarot Reading start from 100k untuk masyarakat Pekanbaru yang ingin meramal dirinya. Tarot Reading ini dipersembahkan oleh Kanaya Tarot di Stand One Street Food Pekanbaru.

Untuk info tiket dan keterangan acara lebih lanjut dapat diakses di link bit.ly/MyFest-Ticketing atau hubungi nomor 0813-7215-9087, dan Instagram @OSF_ID.

Penulis: Nadia Saqina Amelia, Mahasiswa UIN Suska Riau

Rabu, 22 September 2020 - 01:24 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru