Alumni MAN 1 Bengkalis Gelar Turnamen Futsal

Rabu, 11 Januari 2023 - 19:53 WIB Sport

Berita Terkait

Alumni MAN 1 Bengkalis Gelar Turnamen Futsal Foto: Diskominfotik Bengkalis

BENGKALIS - Turnamen Futsal Kummis Cup pada tahun 2023 (the founder 20) kembali digelar.

Kegiatan yang menjadi agenda tahunan selama 4 tahun terakhir di Lingkungan Alumni MAN 1 Bengkalis serta para siswanya.

Tahun ini merupakan kesempatan bagi angkatan 2020 yang menjadi penyelenggara turnamen tersebut. Terdapat 16 Tim dari masing masing angkatan yang mengikuti kegiatan Turnament Futsal Kummis Cup 2023 ini yang dilaksanakan pada tanggal 7-8 Januari 2023 bertempat di Lapangan Keybon, Kelapapati Tengah, Bengkalis.

Selain pertandingan futsal antar alumni dan siswa MAN 1 Bengkalis, juga diselenggarakan temu ramah para alumni MAN 1 Bengkalis pada pagi Sabtu tanggal 7 Januari 2023 sekaligus pembukaan Turnamen Kummis Cup 2023 secara resmi yang dihadiri oleh Kepala Sekolah MAN 1 Plus Keterampilan Bengkalis yaitu Bapak H. Ridwan Ahmad, serta didampingi Wakil Kepala bidang Humas yaitu Bapak M. Rizal dan Johan Arif.

"Dalam tahun ini saya sudah menghadiri 2 kali temu ramah bersama alumni, yang pertama bersama alumni angkatan 1999 dan sekarang bersama alumni yang lain nya dalam kegiatan Turnament Futsal ini. Saya berharap semoga kegiatan ini terus dilaksanakan setiap tahun agar tali silaturahmi antara alumni alumni dan Kami tetap terjalin dengan baik" ucap kepala Sekolah MAN 1 Plus Keterampilan Bengkalis.

Ketua pelaksana Turnament Futsal Kummis Cup 2023 (The Founder '20) mengatakan selain untuk meningkatkan kekeluargaan dan silahturahmi antar Alumni Dan Siswa, dalam kegiatan ini juga diharapkan para alumni dan siswa dapat menyalurkan kemampuan khususnya dalam olahraga futsal.

Antusias Alumni dan Siswa sebagai peserta dalam mengikuti Turnamen Futsal Kummis Cup ini patut diapresiasi karena telah menyempatkan waktu dan tenaga nya untuk saling berkontribusi.(inf.dkf)

Rabu, 16 November 2021 - 19:53 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru