Venna Melinda Sudah Siapkan Gugatan Cerai untuk Ferry Irawan, Pernikahan 10 Bulan Berakhir

Kamis, 12 Januari 2023 - 18:58 WIB Lifestyle

Berita Terkait

Venna Melinda Sudah Siapkan Gugatan Cerai untuk Ferry Irawan, Pernikahan 10 Bulan Berakhir (Sumber: Instagram/tlightphoto)

JAKARTA - Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan dipastikan berakhir. Usai heboh aksi Kekerasan Dalam Rumah Tangga alias KDRT, Venna segera menggugat cerai Ferry.

Hotman Paris, kuasa hukum Venna, membenarkan ihwal kliennya bakal menggugat cerai pria yang menikahi ibunda Verrell Bramasta pada 7 Maret 2022.

Dengan demikian, pernikahan Venna dan Ferry yang baru berjalan 10 bulan dipastikan berakhir apabila gugatan cerai tersebut masuk ke Pengadilan Agama.

"Venna Melinda tadi bilang ke saya, dalam waktu dekat dia akan mengajukan gugatan cerai," kata Hotman Paris dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment, Rabu, 11 Januari 2023.

Hotman enggan merinci kapan Venna bakal memasukkan gugatan perceraian terhadap Ferry ke pengadilan agama. Hingga kini, Venna masih terbaring menjalani perawatan di rumah sakit akibat KDRT yang dialaminya.

"Pokoknya dalam waktu dekat," Hotman menegaskan.

Tidak Bahagia

Hotman juga menyampaikan isi hati Venna menjalani pernikahannya dengan Ferry dalam beberapa bulan terakhir. Kata Venna, ia sudah tidak bahagia hidup bersama Ferry.

"Selama beberapa bulan ini dia sudah tidak sangat bahagia dan tertekan," Hotman membeberkan.

Terkait kondisi terkini Venna, Hotman mengatakan jika kliennya saat ini sedang menjalani visum lanjutan oleh dokter dan psikiater.

"Tadi dia bilang katanya ada rusuknya yang diduga patah. Jadi dia masih dirawat dokter, masih di-opname sekarang. Untuk yang darah-darah itu sudah visum, tapi yang untuk rusuk kayaknya belum," Hotman memungkasi.

(liputan6.com)

Kamis, 12 Januari 2023 - 18:58 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru