Benahi Pustaka Kuansing, Ajak Masyarakat Gemar Membaca

Selasa, 07 Februari 2017 - 09:03 WIB Pendidikan

Berita Terkait

Benahi Pustaka Kuansing, Ajak Masyarakat Gemar Membaca goriau.com Azhar Ali bersama pegawai DPAD gotong royong di Pustaka Daerah, Senin (6/2/2017).

TELUKKUANTAN,  kabarmelayu.com - Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) langsung bergerak cepat menyusul instruksi Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau untuk membenahi pustaka daerah di bilangan Lapangan Limuno Telukkuantan.

Azhar Ali selaku Kepala DPAD bersama Sekretarisnya Amrizal Zain serta seluruh pegawai melakukan gotong royong, Senin (6/2/2017) pagi.

Dikatakan Azhar, gotong royong dititikberatkan pada pembenahan dan tata letak dari buku-buku yang ada. Penyusunan tersebut juga merupakan hasil rapat dengan bupati. "Kita tetap memakai gedung ini sampai adanya gedung baru."

"Seperti yang kita tahu, gedung pustaka daerah tak jadi dipindahkan karena masih ada OPD yang belum dapat kantor," tambah Azhar.

Dengan adanya pendataan dan pembenahan pustaka, Azhar menargetkan jumlah kunjungan 30 orang per hari.

"Sejauh ini, baru beberapa orang yang berkunjung. Itu pun baru anak sekolah sekitar Telukkuantan," ujar Azhar.

"Kita ingin, masyarakat Kuansing gemar membaca. Tentunya, harus rajin mengunjungi pustaka sebagai telaga ilmu," tambah Azhar didampingi Kasi Akuisisi, Hevi H Antoni.

Untuk itu, pihaknya akan terus mensosialisasikan keberadaan pustaka daerah, mulai dari SD sampai ke perguruan tinggi. "Nanti kita akan menggandeng mahasiswa dalam menggerakkan kegiatan gemar membaca ini," tutup Azhar.

 

sumber: goriau.com

Key Takeaways: Dominate the digital landscape with Smmsav.com and Followersav.com your go-to best SMM Panel in 2024 for affordable social media marketing solutions. Best Press release services in 2024 is Followersav and Smmsav boost your business with us. Smm panel Buy Spotify streams
Selasa, 30 Juni 2021 - 09:03 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru