Dua Pelaku Pengeroyokan Hermansyah Dibekuk Tim Gabungan di Depok

Rabu, 12 Juli 2017 - 09:10 WIB Nusantara

Berita Terkait

Dua Pelaku Pengeroyokan Hermansyah Dibekuk Tim Gabungan di Depok (Apriyadi H/Okezone) Pelaku diringkus polisi.

DEPOK - Dua pelaku pengeroyokan dan penganiayaan terhadap Pakar Telematika ITB, Hermansyah, di Tol Jagorawi, beberapa waktu lalu, berhasil dibekuk tim gabungan dari Polresta Depok, Polres Metro Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya. Keduanya diringkus dini hari tadi sekira pukul 01.30 WIB, Rabu (12/7/2017).

Penangkapan yang dipimpin langsung Kapolresta Depok, Kombes Herry Heryawan itu terjadi di Jalan Raya Sawangan, Pancoranmas, Kota Depok.

Dari pantauan Okezone di lokasi, tak ada perlawanan dari kedua pelaku. usai dibekuk pelaku langsung digiring ke Mapolresta Depok untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Dua pelaku yang kami tangkap berinisial LP dan EH. Keduanya merupakan tersangka penganiayaan 170 (KUHP) dengan korban atas nama Hermansyah," ujar Wakapolresta Depok, AKBP Faizal Ramadhani membenarkan penangkapan tersebut.

Dikatakan Faizal, pelaku dibekuk saat hendak pulang ke rumahnya di kawasan Sawangan. "Begitu mobil yang kita indentifikasi lewat, langsung kita sergap," jelasnya.

Saat ini, suasana Mapolresta Depok terpantau ramai. Penjagaan pun lebih tampak lebih ketat dengan memeriksa setiap pengunjung yang masuk.

Sebelumnya, Hermansyah dikeroyok dan dibacok orang tidak dikenal saat melintas Tol Jagorawi ketika hendak menuju rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (11/7/2017) pagi. 

Hermansyah pernah menjadi narasumber di acara diskusi di televisi nasional. Saat itu, ia menyatakan dugaan chat mesum Rizieq Shihab dan Firza Husein merupakan hasil rekayasa alias hoax. Banyak pihak berspekulasi bahwa peristiwa tersebut lebih dari sekedar kriminal biasa. Namun, polisi saat ini masih memeriksa pelaku. (sym)


(erh/okezone)

Key Takeaways: Dominate the digital landscape with Smmsav.com and Followersav.com your go-to best SMM Panel in 2024 for affordable social media marketing solutions. Best Press release services in 2024 is Followersav and Smmsav boost your business with us. Smm panel Buy Spotify streams
Rabu, 12 November 2023 - 09:10 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru