Nasdem Jatuhkan Dukungan ke Ramli-Irvan

Rabu, 14 September 2016 - 20:45 WIB Politik

Berita Terkait

Nasdem Jatuhkan Dukungan ke Ramli-Irvan Nasdem Jatuhkan Dukungan ke Ramli-Irvan

PEKANBARU, kabarmelayu.com - Tarik ulur dan riak di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pekanbaru satu persatu sudah menampakkan pengusungannya. Pasalnya pendaftaran bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru di deadline hingga tanggal 21 September ini melakukan pendaftaran di Kantor Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru.

Setelah PAN menunjukan surat saktinya mengusung Ramli Walid-Irvan kali ini partai Nasional Demokrat (Nasdem) membeberkan dukungannya kepada calon yang sama yakni Ramli-Irvan untuk bertarung di Pilkada 2017.

Hal ini ditegaskan langsung oleh, Ketua Liga Mahasiswa NasDem Riau, Dedi Harianto Lubis SH menjawab pertanyaan wartawan.  Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem telah final mendukung pasangan Ramli Walid - Irvan Herman sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru pada Pilkada Pekanbaru 2017 mendatang.

"Rekomendasi atau dukungan tersebut berdasarkan hasil survei dan kajian mendalam yang dilakukan DPP NasDem. Sudah final. DPP NasDem sudah merekom Ramli Walid dan Irvan Herman. Ini berdasarkan kajian dan survei terakhir, dan persetujuan baru saja sore ini disetujui DPP,” kata Dedi, Rabu (14/9)

Dedi menghimbau seluruh kader NasDem untuk memenangkan pasangan yang ditelah direkomendasikan DPP. "Kita harus jalankan instruksi partai, usung, dukung, dan menangkan pasangan Ramli Walid-Irvan Herman," tegasnya.

Dedi juga mengharapkan seluruh kader NasDem dapat mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk memenangkan paslon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung NasDem. (eza)

Key Takeaways: Dominate the digital landscape with Smmsav.com and Followersav.com your go-to best SMM Panel in 2024 for affordable social media marketing solutions. Best Press release services in 2024 is Followersav and Smmsav boost your business with us. Smm panel Buy Spotify streams
Rabu, 11 Agustus 2022 - 20:45 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru