Danrem 031/Wira Bima Tutup Tournament Mini Soccer Cup I di Desa Pulau Ingu

Jumat, 02 Februari 2018 - 19:00 WIB Sport

Berita Terkait

Danrem 031/Wira Bima Tutup Tournament Mini Soccer Cup I di Desa Pulau Ingu Penrem031/Wirabima

TELUKKUANTAN, kabarmelayu.com - Jumat (2/2/2018), Ratusan masyarakat Desa Pulau Ingu, Kecamatan Benai, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, menyambut kedatangan Komandan Korem 031/Wira Bima, Brigjen TNI Edy Nasution, S.I.P.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kunjungan kerja Brigjen TNI Edy Nasution. Selain silahturahmi, Danrem juga menutup Turnament Mini Soccer Cup 1 tahun 2018 di Lapangan Bola Pulau Ingu, Desa Pulau Ingu, Kecamatan Benai.
Ketua Panitia Pelaksana Aidil mengatakan, bahwa dirinya beserta pemuda pemudi yang ada di Kabupaten Kuansing sangat bangga melihat kepemimpinan Brigjen Edy Nasution yang tegas dan berwibawa.

"Kita melihat keseharian jenderal TNI yang agamis, karena mampu merangkul seluruh agama yang ada. Kita meyakini, Brigjend Edy Nasution bisa membuat Riau lebih baik lagi," kata Aidil.

Sebagai seorang pemuda, Aidil memiliki harapan untuk menghidupkan olahraga di Kabupaten Kuansing. Hal itu, untuk menghidupkan kembali semangat olahraga dan menghindarkan generasi penerus bangsa dari ancaman narkoba.

"Melalui kegiatan positif, kita berharap bisa mengurangi pengaruh narkoba di Kabupaten Kuansing. Dengan harapan, Brigjen Edy Nasution bisa memberikan semangat dan motivasi kepada pemuda pemudi di Kuansing," ungkap Aidil. 

Dalam kegiatan ini juga hadir Dandim 0302/Inhu Hendra Roza, mantan Bupati Kuansing 2009-2014 Zulkifli, Ketua DPD Nasdem Kuansing Muslim, Ketua DPD PAN Kuansing, Konfrensi dan sejumlah tokoh masyarakat. (penrem031/wirabima)

Jumat, 07 Januari 2018 - 19:00 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru