Gubri Bersama Deputi KKP RI Tinjau Pelabuhan Pelelangan Ikan di Dumai

Rabu, 28 September 2016 - 18:25 WIB Pemerintahan

Berita Terkait

Gubri Bersama Deputi KKP RI Tinjau Pelabuhan Pelelangan Ikan di Dumai humas riau Gubri Bersama Deputi KKP RI Tinjau Pelabuhan Pelelangan Ikan di Dumai

DUMAI, riaueditor.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman bersama Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Kelautan Perikanan RI, Rifki Hardiyanto meninjau potensi perikanan serta Pelabuhan Tempat Pelelangan Ikan TPI di Dumai. Hadir mendampingi Wakil Walikota Dumai, Kadis Perikanan dan Kelautan Prov Riau serta Satker terkait.

Dumai memiliki potensi fasilitas kelautan dan perikanan yang dibangun dengan APBD Pemprov Riau harus dikembangkan agar dapat mendatangkan dan meningkatkan pendapatan asli daerah, ujar Gubri.

Gubri mengatakan bahwa Gedung Terminal Agri Bisnis di Kelurahan Purnama dan Balai Latihan Kerja dapat digunakan untuk pengembangan potensi sektor perikanan dan kelautan.Potensi lain yang dimiliki Dumai adalah laboratorium yang bisa dikembangkan dan difungsikan sehingga bermanfaat serta menjadi salah satu sumber pendapatan non Migas Dumai.

Kepala Badan Pengembangan SDM KKP Rifki Hardiyanto mengatakan bahwa kunjungan ke Dumai kali ini dalam rangka untuk meninjau Potensi Daerah serta sarana Prasarana Pendukung Perikanan. Hal ini dikarenakan Dumai termasuk salah satu wilayah pesisir Pantai Timur Sumatera yang ada di Provinsi Riau. (rls/hms)

Key Takeaways: Dominate the digital landscape with Smmsav.com and Followersav.com your go-to best SMM Panel in 2024 for affordable social media marketing solutions. Best Press release services in 2024 is Followersav and Smmsav boost your business with us. Smm panel Buy Spotify streams
Rabu, 07 Maret 2024 - 18:25 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru