Juara Tiga Cabang Qiro`ah Sab`ah, Muhammad Farhan: Saya Sudah Berusaha Yang Terbaik

Sabtu, 01 Oktober 2016 - 16:18 WIB Profil

Berita Terkait

Juara Tiga Cabang Qiro`ah Sab`ah, Muhammad Farhan: Saya Sudah Berusaha Yang Terbaik der/riaueditor.com Muhammad Farhan Juara Tiga Cabang Qiro`ah Sab`ah pada MTQ Ke-41 Tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Rupat Utara.

BENGKALIS, kabarmelayu.com - Muhammad Farhan peserta cabang Qiro`ah Saba`ah kembali menorehkan nama harum bagi kafilah Kecamatan Bengkalis dan Desa Pedekik khususnya, usaha yang dibarengi doa mengantarkannya memperoleh juara tiga dalam mengikuti MTQ Tingkat kabupaten di kecamatan Rupat Utara beberapa waktu yang lalu.

Saat dijumpai wartawan, Farhan mengaku meski tidak puas dengan capaiannya yang cuma juara tiga, namun dirinya merasa senang dapat memberikan kontribusi bagi kafilah Kecamatan Bengkalis.

“Juara tiga cabang tilawah Qiro`ah sab`ah utusan kecamatan Bengkalis ini merupakan prestasi yang harus saya syukuri dan menjadikan motivasi, meskipun tidak berada dalam posisi pertama, tapi saya sudah berusaha melakukan yang terbaik buat diri sendiri dan untuk Bengkalis,” katanya Jumat (30/9).

Farhan mengucapkan terima ksih kepada pihak-pihak yang selama ini memberinya motivasi serta membantu dirinya dalam segala hal sehingga bisa kembali mengukir prestasi.

“Prestasi ini saya persembahkan buat kedua orang tua saya, keluarga, guru saya, orang-orang yang telah memberikan supportnya buat saya serta yang teristimewa buat kekasih saya, imut,” tutupnya.(rec)

 

Key Takeaways: Dominate the digital landscape with Smmsav.com and Followersav.com your go-to best SMM Panel in 2024 for affordable social media marketing solutions. Best Press release services in 2024 is Followersav and Smmsav boost your business with us. Smm panel Buy Spotify streams
Sabtu, 12 Desember 2016 - 16:18 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru