Pemprov Realisasikan 20 Persen APBD Riau untuk Pendidikan

Jumat, 08 Juni 2018 - 23:45 WIB Pemerintahan

Berita Terkait

Pemprov Realisasikan 20 Persen APBD Riau untuk Pendidikan Humas Riau Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim yang didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Riau, Syarifuddin AR ketika melakukan safari ramadan di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kamis 7 Juni 2018.

PEKANBARU, kabarmelayu.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau sudah menyediakan anggaran yang relatif besar untuk pembangunan bidang pendidikan di Provinsi Riau. Seperti realisasi sebesar 20 persen dari APBD Riau.

"Kabupaten dan kota se Riau tinggal mengimplementasikan berbagai kebijakan bidang pendidikan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan ketentuan yang berlaku," kata Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim yang didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Riau, Syarifuddin AR ketika melakukan safari ramadan di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kamis 7 Juni 2018.

Ia menguraikan, Pemprov Riau tengah melakukan berbagai upaya dan membuat kebijakan untuk memajukan pembangunan bidang pendidikan, peningkatan kesejahteraan pendidik dan tenaga kependidikan, penyaluran Dana Alokasi khusus (DAK) bidang pendidikan, dan Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

"Pada tahun 2017 lalu, kita berusaha untuk meningkatkan APK APM dan Penuntasan Wajib Belajar 12 Tahun, serta akses pendidikan bagi masyarakat miskin. Jadi tidak cukup hanya berhenti sampai di situ saja. Kami terus memberikan perhatian khusus," ujarnya. (mcr)

Key Takeaways: Dominate the digital landscape with Smmsav.com and Followersav.com your go-to best SMM Panel in 2024 for affordable social media marketing solutions. Best Press release services in 2024 is Followersav and Smmsav boost your business with us. Smm panel Buy Spotify streams
Jumat, 07 Maret 2024 - 23:45 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru