Dinilai Mendesak, Pemko Diminta Bangun SDN di Kelurahan Palas

Rabu, 04 Juli 2018 - 23:49 WIB Pendidikan

Berita Terkait

Dinilai Mendesak, Pemko Diminta Bangun SDN di Kelurahan Palas Ketua Fraksi PDIP DPRD kota Pekanbaru, Dapot Sinaga SE

PEKANBARU, kabarmelayu.com - Pemko Pekanbaru diminta agar membangun gedung  SDN baru di Kelurahan Palas Kecamatan Rumbai. Pasalnya kebutuhan terhadap sarana pendidikan tersebut dinilai sangat mendesak.

Hal ini diungkapkan Ketua Fraksi PDIP DPRD kota Pekanbaru Dapot Sinaga SE menyikapi membludaknya calon peserta didik baru di wilayah Kelurahan Palas, Rabu (4/7/18).

"Kita berharap agar Pemko Pekanbaru segera mengalokasikan anggaran untuk membangun SD Negeri di Palas. Daya tampung SD Negeri 179 yang ada saat ini, sangat terbatas sesuai kuota yang sudah ditentukan", ujar anggota DPRD kota Pekanbaru asal Dapil Rumbai tersebut.

Ia mengatakan, lahan seluas 2 hektar yang kini sudah dibangun SMP Negeri 44, bisa menjadi solusi untuk dibangunnya gedung SD.

"Lahan sudah kita siapkan 2 hektar disamping SMPN 44. Anak sekolah umur 6,9 tahun tidak diterima karena faktor kuota di sekolah yang tersedia tak bisa tertampung. Jadi kalau bisa pada PPDB mendatang hal ini tak terjadi lagi", harap Dapot Sinaga. (fin)

Key Takeaways: Dominate the digital landscape with Smmsav.com and Followersav.com your go-to best SMM Panel in 2024 for affordable social media marketing solutions. Best Press release services in 2024 is Followersav and Smmsav boost your business with us. Smm panel Buy Spotify streams
Rabu, 22 Juli 2023 - 23:49 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru