Hadiri Upacara Di Mako Brimobda Polda Riau, Kasrem 031/WB Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke 72

Rabu, 11 Juli 2018 - 19:49 WIB Pemerintahan

Berita Terkait

Hadiri Upacara Di Mako Brimobda Polda Riau, Kasrem 031/WB Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke 72 Penrem031/Wirabima

PEKANBARU, kabarmelayu.com - Rabu (11/7/2018), "Dengan semangat promoter Polri siap mengamankan agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019" merupakan tema Hari Bhayangkara ke -72 tahun 2018. Upacara Hari Bhayangkara ke-72 di Provinsi Riau di laksanakan di lapangan upacara Mako Brimobda Polda Riau jl.Durian Pekanbaru. Gubernur Riau H Arsyad Juliandi Rahman bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan amanat Presiden Republik Indonesia.

Dalam Kegiatan tersebut Kasrem 031/WB Kol.Inf Asep Nugraha, S.E. M.Si yang mewakili Danrem 031/WB juga menyampaikan selamat ulang tahun kepada Kepolisian Republik Indonesia yang ke-72 semoga Polri semakin profesional dalam melaksanakan tugas dalam menciptakan Kamtibmas di manapun bertugas dan berada.

Disamping itu Kasrem juga menyampaikan ras syukur dengan keberhasilan dalam mengamankan wilayah khususnya di Riau, TNI dan Polri sebagai institusi yang memberikan rasa aman dan nyaman di negara ini,  sehingga menjadikan Indonesia mendapatkan prestasi internasional yaitu rangking 9 (sembilan) negara teraman di dunia menurut hasil riset yang dilakukan Gallup’s Law and Order pada tahun 2018” Kata Kasrem.

Hadir dalam upacara Hari Bhayangkara ke-72 Kapolda Riau, Kabinda Riau, Forkopimda Riau, perwakilan Lanud Rusmin Nurjadin serta tamu undangan lainnya. Usai melaksanakan upacara Kapolda Riau bersama Gubernur Riau dan Forkopimda melaksanakan syukuran di aula Mako Brimobda Polda Riau.(Penrem 031/WB)

Key Takeaways: Dominate the digital landscape with Smmsav.com and Followersav.com your go-to best SMM Panel in 2024 for affordable social media marketing solutions. Best Press release services in 2024 is Followersav and Smmsav boost your business with us. Smm panel Buy Spotify streams
Rabu, 24 November 2023 - 19:49 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru