Gubri Berikan Pembekalan Bagi Peserta Pantukhir Calon Praja IPDN Asal Riau

Rabu, 08 Agustus 2018 - 17:15 WIB Advertorial

Berita Terkait

Gubri Berikan Pembekalan Bagi Peserta Pantukhir Calon Praja IPDN Asal Riau istimewa

PEKANBARU, kabarmelayu.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman memberikan pembekalan dalam dalam rangka keberangkatan peserta penentuan akhir (Pantukhir) calon Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) asal Pendaftaran Provinsi Riau tahun 2017 di Balai Pauh Janggi, Senin (7/8).

Dalam arahannya Gubernur Riau berharap peserta Pantukhir calon praja IPDN Asal Riau ini untuk semangat, menjaga fisik dan mental serta jangan lupa meminta doa kepada orang tua.

"Selamat berjuang buat adek adek, tetap menjaga fisik dan mental serta jangan lupa berdoa dan minta doa kepada orang tua, karena dengan doa itulah kita sebagai anak akan sukses," ungkapnya.

Lebih lanjut Gubenur Riau mengatakan, sebanyak 42 pesera Pantukhir yang mengikuti pembekalan untuk giat belajar dalam menggapai cita-cita, belajar dengan baik.

"Ingat orang tua, mulailah belajar dengan baik, jangan mikir bisa diurus dan diberi akses oleh gubernur, dan pejabat lainnya, karena dengan belajar dengan baik, maka keinginan kita akan tercapai," tambahnya.

Hadir dalam pembekalan tersebut Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman bersama Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim dan kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan. (advertorial)

Rabu, 08 Agustus 2018 - 17:15 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru