Wow! Egy Maulana Masuk 5 Pesepakbola Asia yang Siap Jadi Perhatian Eropa

Kamis, 16 Agustus 2018 - 13:02 WIB Sport

Berita Terkait

Wow! Egy Maulana Masuk 5 Pesepakbola Asia yang Siap Jadi Perhatian Eropa © lechia.pl Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri.

Sepak bola Asia tak bisa dipungkiri memang tengah berada di belakang perkembangan dari sepak bola Eropa, yang masih menjadi kiblat bagi para pemain sepak bola demi mengapai karier impiannya.

Tak ayal banyak pemain asal Asia yang berjuang mati-matian untuk bisa merasakan kompetisi sepak bola di Eropa. Baik itu di Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol, Serie A Italia atau bahkan liga-liga Eropa lainnya.

Dari sekian banyak bakat-bakat terbaik Asia yang mampu cicipi kerasnya kompetisi di Eropa, tahun ini kembali berdatangan muka-muka baru dari Asia yang mencoba mengadu nasib di benua biru itu.

Salah satu diantaranya adalah bintang muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, yang kini mencoba menunjukkan bakatnya bersama klub asal Polandia, Lechia Gdansk. 

Namun siapa sangka, di tengah upaya Egy menembus skuat utama klub yang bermain di kasta tertinggi Liga Polandia itu, namanya justru dimasukan salah satu media berita olahraga ternama, foxsport, sebagai salah satu pemain sepak bola asal Asia yang siap menjadi perhatian di kompetisi Eropa musim 2018/19 ini.

Egy Sejajar dengan Pemain Liga Primier Inggris

Dalam artiel yang dimuat di kanal Foxsport asia itu, nama Egy disejajarkan dengan pemain-pemain Asia yang musim ini bakal mencicipi kerasnya Liga Primer Inggris seperti pemain asal Iran, Alireza Jahanbakhsh, yang kini berseragam Brighton dan pemain Korea Selatan, Ki Sung-yueng di Newcastle United.

Selain itu ada Takasi Inui, bintang Jepang di piala Dunia 2018 lalu yang akan berseragam klub La Liga Spanyol, Real Betis, dan juga kiper Thailand, Kawin Thamsatchanan, yang akan mengawal gawang klub Belgia, Oud-Heverlee Leuven.

Dalam ulasan tersebut, memang tidak dibahas mengenai kemampuan Egy secara khusus. namun foxsport menyoroti betapa menghebohkannya kepindahan Egy ke Lechia. Juga perihal nomor punggung 10 yang diberikannya saat bahkan dirinya belum pernah menjalani debut profesional.

Satu yang membuat kiprah Egy menarik untuk disimak musim ini menurut artikel tersebut adalah bahwa dengan usia yang baru 18 tahun, Egy sudah mampu menunjukkan perkembangan bakat dan karier yang begitu cepat dalam waktu hanya 12 bulan ke belakang.

(indosport.com)

Key Takeaways: Dominate the digital landscape with Smmsav.com and Followersav.com your go-to best SMM Panel in 2024 for affordable social media marketing solutions. Best Press release services in 2024 is Followersav and Smmsav boost your business with us. Smm panel Buy Spotify streams
Kamis, 18 Agustus 2020 - 13:02 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru