Sosialisasi Olimpiade Matematika 19, Panitia Sebarkan Pamflat Di CFD

Senin, 14 Januari 2019 - 21:28 WIB Pendidikan

Berita Terkait

Sosialisasi Olimpiade Matematika 19, Panitia Sebarkan Pamflat Di CFD PAN OM-19

PEKANBARU, kabarmelayu.com - Panitia Olimpiade Matematika (OM) 19 telah melaksanakan CFD keduanya pada Minggu (13/01) di Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru. Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan Olimpiade Matematika 19 kepada masyarakat Pekanbaru. Awal titik kumpul kegiatan ini yakni di Lingkungan Kampus Pendidikan Matematika FKIP UNRI pada pukul 06.00 WIB. 

Kegiatan dilanjutkan dengan keberangkatan panitia OM 19 ke tujuan CFD, kemudian, agenda diawali dengan briefing yang dipimpin langsung oleh Qoulang Karimah selaku Koordinator Lapangan. Seluruh panitia mulai bergerak untuk melakukan penyebaran pamflate OM 19 kepada warga Pekanbaru yang sedang melaksanakan kegiatan CFD.

Kegiatan ini berjalan lancar karena antusiasme masyarakat cukup bagus. Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang mendatangi stan pendaftaran OM 19 dan meminta brosur OM maupun mencoba memainkan media pembelajaran matematika yang telah disediakan. 

Usai sosialisasi OM 19, panitia kembali melakukan briefing, guna mengevaluasi kegiatan tersebut. Abdul Latif selaku Ketua Pelaksana OM 19 turut menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia OM 19 yang dapat hadir pada Sosialisasi OM 19 di CFD. 

"Alhamdulillah CFD tadi berjalan lancar dan juga sangat menarik perhatian karna ada media pembelajarannya jadi respon dari masyarakat lumayan baik, ada yg mampir karna penasaran dan alhamdulillah sudah ada perkembangan dari CFD sebelumnya. Harapannya semoga kita semua lebih menghargai waktu aja," ujar Alfiyanti, salah satu panitia OM 19. (KK)

Senin, 16 Januari 2019 - 21:28 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru