Bahagia di Real Madrid, Luka Modric Ogah Pindah

Minggu, 20 Januari 2019 - 16:47 WIB Sport

Berita Terkait

Bahagia di Real Madrid, Luka Modric Ogah Pindah Photo : Twitter/@realmadrid Gelandang Real Madrid, Luka Modric

Gelandang Real Madrid, Luka Modric menegaskan, bahwa ia tidak memiliki rencana untuk pindah dalam waktu dekat. Bahkan, Modric ingin bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu.

Saat ini, Modric masih terikat kontrak bersama Madrid hingga Juni 2020. Dengan keberhasilannya meraih gelar sebagai Pemain Terbaik Dunia dan memenangi Ballon d’Or 2018, kapten Timnas Kroasia itu kemungkinan besar bakal disodorkan perpanjangan kontrak oleh manajemen El Real.

Modric pun tak keberatan untuk bertahan lebih lama di Madrid. Sebab, ia merasakan kebahagiaan bersama Los. Blancos. "Saya mempunyai 1,5 tahun sisa di kontrak di Real Madrid, jadi saya masih cukup tenang, dan belum memikirkan untuk pindah karena itu masih lama,” kata Modric, seperti dilansir Goal, Minggu 20 Januari 2019.

"Keinginan saya di Madrid adalah bertahan untuk waktu yang lebih lama. Karena, saya merasa bahagia seperti saat hari pertama saya datang," ungkapnya.

Sebelumnya, Mediaset Italia mengklaim, bahwa Juventus telah menyusun rencana untuk merekrut Modric. Selain itu, Inter Milan juga tertarik dengan mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Senjata Inter untuk mendapatkan Modric adalah CEO baru mereka, Giuseppe Marotta. Nama Marotta kerap dikenal sebagai negosiator yang andal. Marotta sendiri kabarnya sudah menyiapkan sejumlah opsi tawaran untuk membawa Modric ke Giuseppe Meazza.

Pada musim ini Modric sendiri sudah membela Madrid dalam 26 pertandingan di semua kompetisi. Ia pun telah menyumbangkan dua gol dan empat assist. 
(viva.co.id)

Key Takeaways: Dominate the digital landscape with Smmsav.com and Followersav.com your go-to best SMM Panel in 2024 for affordable social media marketing solutions. Best Press release services in 2024 is Followersav and Smmsav boost your business with us. Smm panel Buy Spotify streams
Minggu, 16 September 2023 - 16:47 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru