Resmi Cerai dari Gisel, Unggahan Gading Marten Penuh Teka-teki

Kamis, 24 Januari 2019 - 08:05 WIB Lifestyle

Berita Terkait

Resmi Cerai dari Gisel, Unggahan Gading Marten Penuh Teka-teki (Foto: Revi/Okezone) Gading Marten dan Gisel

JAKARTA - Aktor Gading Marten kini resmi menyandang status duda usai bercerai dari Gisella Anastasia. Putusan perceraian mereka telah dibacakan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu, 23 Januari 2019.

Berbeda dengan Gisel yang hadir dalam persidangan tersebut, Gading lebih memilih absen. Bukan kali ini saja, dalam sidang-sidang sebelumnya, Gading juga lebih memilih untuk tak hadir.

Beberapa jam setelah gugatan cerai Gisel dikabulkan oleh pengadilan, putra Roy Marten itu membagikan tiga buah unggahan di Instagram. Berbeda dari sebelum-sebelumnya, kali ini ayah 1 anak itu hanya membagikan 3 buah foto latar belakang hitam tanpa gambar yang mengikuti.

Tak diketahui secara pasti maksud dari postingan yang dibagikan oleh Gading Marten pada Rabu, 23 Januari 2019 itu. Tak ada satu patah kata pun dituliskan oleh aktor 35 tahun ini dalam unggahannya.

Seakan tak ingin membuat warganet berspekulasi lebih jauh, bintang film Love For Sale ini menonaktifkan kolom komentar untuk unggahan tersebut. Hal ini membuat tak ada satupun warganet yang mampu memberikan tanggapan di kolom komentar.

Meskipun menutup kolom komentar, namun unggahan Gading tersebut nampak menyita perhatian warganet. Ketiga unggahan itu pun masing-masing telah disukai lebih dari 9ribu pengguna Instagram. Tak hanya warganet biasa, artis Tata Janeeta dan Lukman Sardi terlihat menjadi penyuka unggahan Gading.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia mengajukan gugatan perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 kemarin. Sidang perdana pun diketahui digelar pada 5 Desember 2018, namun sempat tertunda lantaran ketidakhadiran kedua belah pihak.

Meskipun saat itu Gading dan Gisel telah sepakat untuk berpisah, namun keduanya tetap terlihat kompak. Seperti dalam acara ulang tahun putri mereka, Gempita pada 16 Januari lalu. Keduanya kompak hadir di sekolah Gempita untuk merayakan hari bahagia tesebut.

(okezone.com)

Kamis, 23 Agustus 2017 - 08:05 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru