Koramil Cerenti Bina Mental Siswa SMAN 1 Cerenti

Selasa, 29 Januari 2019 - 17:44 WIB Pendidikan

Berita Terkait

Koramil Cerenti Bina Mental Siswa SMAN 1 Cerenti Penrem031/Wirabima

CERENTI, kabarmelayu.com - Selasa (29/01/2019), Dalam rangka menumbuhkan rasa nasionalisme dan bela negara bagi klien rehabilitasi BNNK Kuansing, BNNK Kuansing bekerja sama dengan Kodim 0302 Inhu melalui Koramil 06 Cerenti melakukan kegiatan pembinaan mental dan pembekalan wawasan kebangsaan di SMAN 1 Cerenti Kab. Kuansing.

Sebanyak 79 orang Siswa ikut dalam kegiatan tersebut. Kegiatan diawali dengan Upacara pembukaan oleh Bapak Wim Jefrizal, SH selaku Kepala BNNK Kuansing didampingi Mairizal, S.Pd selaku Kepsek SMAN1 Cerenti, dan Bapak Hendri, S.Pd selaku Ketua Komite SMAN1 Cerenti.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh  Danramil 06/Cerenti  Kapten Inf Eddy Hamonangan. Kapten Inf Eddy Hamonangan menyampaikan bahwa Kodim 0302/Inhu sangat mendukung dan siap memberikan Pembinaan Mental dengan materi Permildas (PBB-PPM), Lari Jalanan, Outbound dan Wawasan Kebangsaan.

Selanjutnya Kapten Inf Eddy Hamonangan menyampaikan dengan Pembinaan mental yang kami berikan terhadap siswa SMAN 1 Cerenti mudah-mudahan  dapat diterima dengan baik oleh para siswa sehingga kedepannya siswa- siswa bisa berpikir dan berbuat ke hal-hal yang positif karena  telah memiliki Mental  dan sikap yang baik. (penrem031/Wb)

Selasa, 21 Desember 2020 - 17:44 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru