Kodim Inhil Silaturahmi Ke Panti Asuhan Muhammadiyah

Selasa, 29 Januari 2019 - 18:22 WIB Sosial

Berita Terkait

Kodim Inhil Silaturahmi Ke Panti Asuhan Muhammadiyah Penrem031/Wirabima

TEMBILAHAN, kabarmelayu.com - Selasa (29/01/2019), Staf Teritorial Kodim 0314/Inhil melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Panti Asuhan Muhammadiyah di Jalan Pendidikan Kel. Tembilahan Hilir Kec. Tembilahan Kab. Inhil.

Kegiatan ini di laksanakan rutin seminggu sekali dan kali ini yang menerima bantuan dari Kodim 0314/Inhil yaitu Panti Asuhan Muhammadiyah.

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Dandim 0314/Inhil terhadap masyarakat kurang mampu, terutama kaum duafa, anak yatim (anak Panti Asuhan), anak jalanan dan tukang becak yang ada di Inhil," ungkap Pelda Imron Rosyadi  Bati Puanter Staf Teritorial Kodim 0314/Inhil.

Ia juga menambahkan dengan adanya kegiatan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat yg membutuhkan khususnya Panti Asuhan Muhammadiyah Tembilahan. 
Adapun bantuan yang diberikan berupa nasi kotak dan minuman untuk makan siang anak-anak dan pengurus/pengasuh yang berada di Panti Asuhan Muhammadiyah.

Sementara itu Ibu Jusniar sebagai pengasuh Panti Asuhan Muhammadiyah merasa terharu dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kodim 0314/Inhil ini, dan memohon maaf bila penyambutan di panti Asuhan tak seperti yang diharapkan. 

"Terimakasih kepada Bapak Letkol Inf Andrian Siregar S.I.P selaku Dandim 0314/Inhil yang telah memberikan bantuan berupa makanan dan semoga bermanfaat bagi anak anak panti kami ini," ujar Jusniar.(penrem031/Wb)

Selasa, 30 Juli 2018 - 18:22 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru