Upacara Bendera di SDN 027 Bangko, Sertu Baharuddin: Sayangi Generasi Penerus Bangsa

Senin, 11 Februari 2019 - 18:24 WIB Pendidikan

Berita Terkait

Upacara Bendera di SDN 027 Bangko, Sertu Baharuddin: Sayangi Generasi Penerus Bangsa jon/rec

ROHIL, kabarmelayu.com - Babinsa Koramil 05/Rm Sertu Baharuddin Siregar pada hari Senin tanggal 07 Februari 2019 melaksanakan upacara bendera di SD N 027 Bangko Pusako Kelurahan Bangko Kanan Kecamatan Bangko Pusako, kabupaten Rokanhilir.

"Generasi muda adalah penerus dan pejuang negara yang kita cintai dan kita banggakan yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesi. Mari kita bersama-sama menjaga dan memberikan pelajaran ilmu yang bermanfaat bagi mereka sebagai modal untuk di masa datang. Jangan kita nodai mereka dengan hal-hal negatif yang dapat merusak mental dan menghancurkan masa depan mereka."

Itulah ucapan yang disampaikan Sertu Baharuddin pada upacara bendera yang dilaksanakan sekolah tersebut. Karena di zaman yang serba tekhnologi sekarang ini banyak cara yang dapat merusak mereka tanpa pengawasan orang tua, guru dan kita semua. Karena kelak saat kita akan menua maka mereka jugalah yang akan merawat dan memelihara kita.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh bapak Rusli.SPd selaku kepala sekolah SD N 027 Bangko Pusako, karena telah mengingatkan kami sebagai guru untuk menjaga aset yang sangat berharga yaitu para generasi penerus bangsa.(jon)

Senin, 29 Oktober 2016 - 18:24 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru