Babinsa Koramil 08/Mandah Berikan Bimbingan Wasbang di SMP Satu Atap Sendawa

Kamis, 14 Februari 2019 - 09:44 WIB Pendidikan

Berita Terkait

Babinsa Koramil 08/Mandah Berikan Bimbingan Wasbang di SMP Satu Atap Sendawa Penrem031/Wirabima

MANDAH, kabarmelayu.com - Kamis (14/2/2019). Babinsa Koramil 08/Mandah Serka  Arafat melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya pendampingan pertanian, komunikasi sosial (komsos) terhadap seluruh elemen masyarakat, pengamanan dan patroli bersama aparat terkait guna memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat dan berbagai kegiatan lainnya.

Termasuk tak kalah pentingnya pemberian salah satu materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan Penerapan Kedisiplinan kepada seluruh Pelajar Siswa-Siswi tingkat SD, SMP, di sendawa Desa Bakau Aceh Kecamatan Mandah.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 08/Mandah, Serka Arafat saat ini sedang memberikan materi Wawasan kebangsaan (Wasbang) di SMP satu atap di Desa Bakau Aceh Kecamatan Mandah, Kabupaten Inhil, yang diikuti 35 murid.

"Selain memberikan materi tentang Wawasan Kebangsaan, Babinsa juga memberikan Materi PBB (Peraturan Baris Berbaris), bertujuan untuk melatih kedisiplinan, pembentukan kerjasama dan menimbulkan rasa tanggung jawab siswa di Sekolah Menengah Pertama (SMP) satu atap Sendawa di Desa Bakau Aceh Kecamatan Mandah," jelas Babinsa Serka Arafat.(Penrem 031/WB)

Kamis, 18 Juni 2019 - 09:44 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru