Goro Sehat Bersama Babinsa Ramil 06/Cerenti Dan Masyarakat Desa Pulau Sipan

Senin, 25 Februari 2019 - 13:21 WIB Kesehatan

Berita Terkait

Goro Sehat Bersama Babinsa Ramil 06/Cerenti Dan Masyarakat Desa Pulau Sipan Penrem031/Wirabima

KUANSING, kabarmelayu.com - Senin (25/02/2019), Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu dalam hal ini Babinsa Sertu Epison melaksanakan gotong royong bersama masyarakat RT.001 RW 004 Dusun I desa Pulau Sipan Kec. Inuman Kab. Kuansing.

Kegiatan gotong royong yang dilakukan Anggota TNI dan masyarakat  dengan sasaran pembersihan parit yang sudah tersumbat oleh rumput dan anak kayu sehingga air mengalir bertebaran ke wilayah pemukiman masyarakat.

Sertu Efison menyampaikan, mudah-mudahan dengan gotong royong hari ini, membuat acuan kita kedepannya semakin peduli dengan lingkungan sehingga jika turun hujan air bisa mengalir kesatu arah  dan tidak bertebar ke mana-mana.
Juga, Kegiatan gotong royong  merupakan suatu bentuk  perbuatan mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat. Sehingga kemanunggalan TNI  dan rakyat semakin tidak bisa dipisahkan.

Wandriadi 35 thn ( Sekdes ) menyampaikan ucapan terimah kasih atas kepedulian  Babinsa Sertu Epison  yang mau ikut  bekerja dalam membenahi segala masalah-masalah  yang akan membahayakan  masyarakat.

Kegiatan berjalan dengan lancar, aman terkendali. (Penrem 031/WB)

Senin, 12 Maret 2018 - 13:21 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru