ICA Riau Bagi-bagi 1600 Tajil Ramadhan

Senin, 13 Mei 2019 - 15:26 WIB Muslim

Berita Terkait

ICA Riau Bagi-bagi 1600 Tajil Ramadhan Istimewa Para Chef tergabung dalam ICA Riau bagi-bagi tajil ramadhan di Ruang Terbuka Hijau Kaca Mayang, Pekanbaru, Minggu (12/5).

PEKANBARU, kabarmelayu.com - Indonesia Chef Association (ICA) DPD Riau bagi-bagi 1600 paket tajil ramadhan gratis di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kaca Mayang. Sebanyak 40 chef pun dikerahkan melayani pembagian tajil tersebut. 

Pembagian tajil yang dimulai pukul 16.00 WIB mendapat respon positip dari para pengendara motor, roda empat termasuk masyarakat yang kebetulan ada di RTH Kaca Mayang. 

"Alhamdulillah, kami dari ICA DPD Riau hari ini berbagi tajil ramadhan. Ini bentuk keperdulian termasuk rasa syukur yang kami lakukan sore ini," kata Ketua ICA DPD Riau, Nanang Sulaeman, Minggu (12/5/19).

Berbagai bentuk tajil yang dibagi-bagikan secara cuma-cuma tersebut terdiri dari es buah, bubur kacang, kolak pisang. Kemudian ada juga aneka kue yang sudah terkemas dalam snack box termasuk air mineral. 

Bahkan menurut Nanang lagi, masih ada paket tajil gratis yang diperuntukan yayasan asuhan. Program bagi-bagi tajil ini sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya. Bedanya tahun ini pembagian tajil jumlahnya meningkat dibanding sebelumnya yang hanya 1000 paket tajil.

"Ya tahun ini lebih banyak ada 1600 paket tajil. Kalau sebelumnya ada 1000 paket yang kita bagi-bagikan. Kita ada juga bagi-bagi tajil untuk yayasan dan panti asuhan di bulan ramadhan ini," ujar Nanang.

Sebagai informasi, ICA DPD Riau terdiri dari chef-chef yang ada di hotel di Riau, catering termasuk chef cafe ternama khususnya di Pekanbaru. (mcr)MCR/mtr)

Senin, 28 Mei 2017 - 15:26 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru