Komsos Mengkokohkan Sendi-Sendi Persatuan Dan Kesatuan Dalam Kehidupan Bermasyarakat

Jumat, 21 Juni 2019 - 20:15 WIB Sosial

Berita Terkait

Komsos Mengkokohkan Sendi-Sendi Persatuan Dan Kesatuan Dalam  Kehidupan Bermasyarakat Penrem031/WB

PEKANBARU, kabarmelayu.com - Jumat ( 21/6/2019), Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat dalam Pelaksanan Tugas Satuan Teritorial merupakan suatu keharusan yang Dilandasi Dengan Niat Yang Tulus Dan Ikhlas  Serta Didorong  Oleh Keinginan Untuk Mempererat  Tali Silaturahmi Guna Memantapkan Hubungan Emosional Yang Erat Dan Harmonis antara TNI dan Rakyat.

Bertempat di Aula Wiratama Korem 031/WB, Korem 031/Wira Bima menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen Masyarakat.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Fadjar, MPICT yang diwakili oleh Kasi Ter Korem 031/Wira Bima. Dalam sambutan Danrem yang dibacakan oleh Kasi Ter WB Kolonel Arm Jhonny Marpaung menyampaikan ucapan Selamat Datang dan Terimakasih Kepada tamu yang hadir.

“terimaksih kepada Bapak/Ibu sekalian atas kehadirannya di tempat ini, saya yakin  kehadiran kita di sini dilandasi dengan niat yang tulus dan ikhlas serta didorong oleh keinginan untuk mempererat tali silaturahmi guna memantapkan hubungan emosional yang erat dan harmonis untuk mengkokohkan sendi-sendi persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, sehingga dapat mewujudkan kehidupan masyarakat indonesia yang penuh kemajemukan ini menjadi damai, harmonis dan sejahtera dalam bingkai negara kesatuan republik indonesia," harapnya. 

Dikatakan, melalui kegiatan ini akan mewujudkan persepsi yang sama bahwa untuk menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI membutuhkan peran serta seluruh komponen bangsa, tukas Danrem.

Selain itu Danrem 031/WB melalui Kasiter juga mengingatkan para peserta Komsos tentang ancaman yang timbul di tengah-tengah masyarakat, dimana saat ini ancaman kompleks dan bersifat multidimensi serta menyentuh berbagai aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, yang datangnya bisa dari dalam atau luar negeri maupun kolaborasi keduanya, memiliki efek yang sangat dahsyat dan dapat merusak sendi-sendi kehidupan suatu bangsa, sebagaimana suatu bangsa dapat hancur oleh bangsanya sendiri.

Hadir Dalam acara Komsos tersebut Ketua LAM Riau, Ketua MUI Riau, serta para pimpinan Organisasi keagamaan, Tokoh Masyarakat, Organisasi Kepemudaan dan Komponen Masyarakat Lainnya. (penrem031/WB)

Jumat, 25 Januari 2018 - 20:15 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru